Ciputra Group Groundbreaking Citra Living | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Ciputra Group Groundbreaking Citra Living

Ciputra Group Groundbreaking Citra Living

Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata (sedang menunjuk) bersama direksi di depan maket CitraGarden City

Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata (sedang menunjuk) bersama direksi di depan maket CitraGarden City

BERITA PROPERTI – Ciputra Group melakukan prosesi groundbreaking apartemen Citra Living, pertanda dimulainya pembangunan hunian vertikal di kawasan CitraGarden City, Jakarta Barat itu. Dibangunnya Citra Living, semakin melengkapi kawasan hunian yang sudah dikembangkan sejak tahun 1984 itu.  Citra Living dibangun di kawasan Citra 7 Extension.

Saat ini, CitraGarden City telah dikembangkan sebanyak 10 ribu hunian dengan tingkat hunian mencapai 90%. Perumahan yang dibangun di lahan seluas 450 hektar ini, sudah dikembangkan sedemikian rupa yang meliputi kawasan Citra 1, Citra 2, Citra 2 Ext, Citra 3, Citra 5, Citra 6, Citra 7, Citra 7 Ext dan Aeroworld 8. Masing-masing mempunyai konsep terintregasi dengan berbagai fasilitas umum yang dibutuhkan penghuni.

Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata menjelaskan, Citra Living mempunyai nilai tambah sebagai hunian vertikal yang berada dalam kawasan aerotropolis yang sudah terbentuk lebih dari 30 tahun karena lokasinya yang strategis dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pihaknya menyadari bahwa CitraGarden City secara lokasi sangat menguntungkan karena terintegrasi antara kepentingan bisnis, hunian dan kawasan komersil sehingga dapat berkembang menjadi wilayah hub bisnis dan perdagangan ibukota.

“Selain menyediakan kawasan residensial, kami berusaha untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat kelas menengah akan hunian vertikal dengan dibangunnya Citra Living yang dilengkapi fasilitas eksklusif untuk mendukung gaya hidup, namun tetap mengedepankan sustainability concept,” ujar Budiarsa dalam keterangan tertulis.

Citra Living dibangun di atas lahan seluas 1 hektar dengan jumlah 3 tower dan 14 lantai. Pada tahap awal, ditawarkan sebanyak 312 unit yang terbagi dalam 4 tipe yaitu 2 Bed Room Corner, 2 Bed Room, 1 Bed Room, dan Studio. Harga yang ditawarkan pada penjualan perdana mulai dari Rp 380 jutaan hingga Rp 800 jutaan.

“Citra Living mengusung konsep green urban living. Kami menerapkan pemakaian material ramah lingkungan yaitu low energy sun glass window yang mampu menurunkan suhu dari luar dan pemakaian cat dinding dengan green label atau pemakaian pelapis dinding yang mampu menahan sinar UV hingga 80%,” kata Director Ciputra Group Meiko Handoyo.

Mulai diperkenalkan sejak bulan Mei 2015, apartemen yang konsepnya sejalan dengan program Eco Culture yang dicanangkan Ciputra Residence untuk budaya peduli lingkungan khususnya penerapan green building, ditargetkan serah terima pada bulan Desember 2018. Saat ini terdapat penawaran menarik berupa cicilan ringan mulai dari 3,2 juta/bulan.

“Kami memahami kebutuhan calon penghuni dengan memberikan proses kepemilikan dan nilai investasi yang menarik. Karena yang kami tawarkan bukan hanya harga yang kompetitif, namun juga banyak fasilitas umum yang sudah terbentuk diantaranya sekolah Kairos, sekolah Citra Kasih dan Ciffest atau kawasan komersil premium dengan prominent tenants untuk memenuhi kebutuhan penghuni,” ujar Associate Director Ciputra Group, Merry Lantani.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*