Saturday , 25 January 2020
Home / Breaking News / Ciputra Kembangkan Propan Tower, Perkantoran Untuk Bisnis Startup

Ciputra Kembangkan Propan Tower, Perkantoran Untuk Bisnis Startup

Ciputra Internasional
Ciputra Group melalui produk Ciputra International di Jakarta Barat, menghadirkan ruang kerja modern bagi para pengusaha rintisan. (poto .cityadexpo.com)

BERITA PROPERTI – Menjawab kebutuhan pengusaha pemula, para pengembang melakukan berbagai inovasi pasar untuk mengakomodasi besarnya kebutuhan ruang usaha yang efisien dan fungsional. Untuk itu, Ciputra Group melalui produk Ciputra International di Jakarta Barat, kini menghadirkan ruang kerja modern bagi para pengusaha rintisan.

Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group mengatakan, sejak terjadinya revolusi teknologi informasi yang aktif memakai internet atau media sosial secara masif, pola bisnis pun terjadi banyak perubahan. Misalnya pekerjaan dan meeting dengan klien tidak lagi mesti harus dilakukan di kantor.

BACA JUGA :   BTN Biayai  2.126 Rumah MBR Di Pekanbaru

“Imbasnya muncul trend kebutuhan perkantoran yang mengedepankan efisiensi dan fungsional. Kini kantor tak perlu besar, tapi idealnya berada di lokasi strategis dengan kemudahan aksesibilitas, representatif, dan kawasan prestige,” ujar Raditya, di Jakarta, Senin (30/12).

Ciputra International menghadirkan ruang kerja modern bagi para pengusaha rintisan atau start up. Itu ditawarkan tiga lantai, di tower kedua yakni Propan Tower. Dengan konsep Integrated Complex, proyek ini mengintegrasikan fungsi perkantoran, residensial, hotel, serta gaya hidup dalam satu kawasan.

Proyek ini berlokasi di ruas Jalan Lingkar Barat, berada pada Koridor Puri dan Lingkar Luar Barat, diklaim sebagai daerah New CBD. Ciputra International adalah sebuah kawasan mixed use development seluas 7,4 hektar yang terdiri dari 10 menara dengan 6 menara perkantoran, 3 menara apartemen dan 1 menara hotel berbintang 5.

BACA JUGA :   Triniti Rilis Properti Khusus Kaum Milenial

Perkantoran strata title ukurannya mulai dari 20 hingga 40 meter persegi, dengan harga mulai Rp 600 jutaan ini, diyakini cocok untuk perusahaan rintisan yang ingin memiliki kantor. Terbukti produk start-up office ini sangat menarik pasar.

“Di tower pertama, Tokopedia Care Tower 2, lantai khusus start-up office saat ini sudah terjual 90 persen. Sementara di tower kedua, Propan Tower yang baru sekitar 2 bulan dipasarkan, ada 3 lantai khusus start-up office yang ditawarkan dan terjual 30 persen,” tuturnya.

Raditya memprediksi, tahun depan kondisi perekonomian Indonesia khususnya di DKI Jakarta makin membaik, diikuti dengan banyaknya start-up company yang bermunculan. Ia optimis penjualan start-up office Ciputra International akan meningkat tinggi.

BACA JUGA :   Cari Hunian Idaman Di Home & Property Expo 2016

Selain start-up office, kata Raditya, di tiap lantai, juga ditawarkan unit tipikal dengan luasan 300 meter persegi. “Untuk aktivitas kantornya kami sediakan fasilitas pendukung, seperti meeting room berbagai ukuran yang bisa disewa, service office terdiri dari ruangan foto copy, printing, fax, juga receptionist,” pungkasnya. (Artha Tidar)

Check Also

Logo Baru, Meikarta Giat Rampungkan Seluruh Tower Di District 1

Properti : Tahun 2020, Meikarta tampil dengan semangat baru melalui hadirnya jajaran manajemen dan logo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 167

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link