Saturday , 17 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Ciputra Residence Gelar HSE Awards 2016

Ciputra Residence Gelar HSE Awards 2016

PT Ciputra Residence gelar HSE 2016.

PT Ciputra Residence gelar HSE 2016.

BERITA PROPERTI – PT Ciputra Residence meluncurkan sistem manajemen Health, Safety & Environment (HSE) dan menggalakan program ini sebagai sebuah budaya yang diterapkan di semua proyek yang dibangunnya. Program ini memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi seluruh mitra kontraktor yang telah memahami dan menerapkan budaya Health, Safety & Environmentguna mencapai target Zero Accident dan Zero Loss Time Injury dalam setiap kegiatan pembangunannya.

Managing Director Ciputra Group, Budiarsa Sastrawinata mengatakan, ”Program HSE kami pertama kali disusun di tahun 2013 dengan arahan dari International Finance Corporation (IFC), yang merupakan anak perusahaan dari World Bank.  Program ini sudah makin dikembangkan sejak itu dan hari ini, kami merasa bangga dapat menjadi pengembang pertama di Indonesia yang mengimplementasikan program HSE secara utuh dan lengkap.

Untuk memahami program Health, Safety &Environment di PT Ciputra Residence secara disiplin dan penuh tanggung jawab oleh mitra kontraktor serta dukungan perusahaan terhadap program Visi Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) Nasional, maka diharapkan kita mampu melindungi pekerja kita dari kecelakaan kerja sekaligus memposisikan perusahaan untuk pencapaian Zero Accident dan Zero Loss Time Injury,” kata Budiarsa.

Senior Director Ciputra Group, Agussurja Widjaja menambahkan, Tingginya rasa kepedulian dan pemahaman dalam pentingnya implementasi Health, Safety & Environment oleh mitra kontraktor menjadi bukti bahwa program Health, Safety & Environment yang dijalankan perusahaan berjalan dengan baik. Tidak hanya itu, beberapa mitra kontraktor baru yang menjadi kandidat dalam proses penilaian semakin banyak dan tidak sedikit pula yang berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang ini.

Associate Director Ciputra Group, Yusanto Harijatno yang juga selaku Ketua Panitya HSE Awards 2016 mengatakan Adapun mekanisme penyelenggaraan Health, Safety & Environment Awards untuk tahun ini, lanjut Yusanto, baru dilaksanakan di proyek CitraGarden City Jakarta, CitraRaya Tangerang dan CitraGrand City Palembang. Total peserta yang mengikuti Health, Safety & Environment 2016 untuk kategori perumahan dan mixed-use development adalah 37 mitra kontraktor.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*