Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Dibangun, Apartemen Pertama Di CitraRaya

Dibangun, Apartemen Pertama Di CitraRaya

BERITA PROPERTI – Ciputra Group yang merupakan salah satu perusahaan pengembang besar di Indonesia, terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai proyek prestisius dan inovatif.

Melalui PT. Ciputra Residence berhasil menjalin kerjasama dalam mengembangkan kawasan premium Ecopolis di Citra Raya Tangerang dengan salah satu pengembang terbaik di Jepamg, Mitsui Fudosan Residential. Kawasan Ecopolis juga dilengkapi dengan commercial area dan superblok yang di dalamnya melingkupi EcoPlaza, EcoClub dan toko buku Gramedia.

Ecopolis merupakan kawasan di dalam proyek Citra Raya Tangerang yang dikembangkan dengan menerapkan EcoCulture yaitu suatu konsep pengembangan berwawasan lingkungan yang diadopsi dan dirumuskan secara khusus oleh PT. Ciputra Residence sejak tahun 2011.

EcoCulture mengembangkan pendekatan pembangunan berwawasan lingkungan dengan berbasis enam pilar yaitu manajemen, pengelolaan energi, pengelolaan air, pengelolaan limbah, ekosistem dan komunitas. Tentunya yang mendapatkan banyak keuntungan adalah masyarakat Citra Raya Tangerang.

Direktur utama PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan di penghujung tahun 2016, Ciputra Group bersama Mitsui Fudosan Residential mengembangkan konsep hunian baru yaitu EcoHome Apartment. Saat ini sebanyak 2 tower sudah mulai dilakukan ground breaking sebagai titik dimulainya pembangunan fisik bangunan.

EcoHome Apartment berlokasi di kawasan Superblok terbaru di Ecopolis – Citra Raya seluas 10 Ha, dimana 5 Ha diantaranya akan dikembangkan EcoHome Apartment dan EcoResidence, sedangkan 5 Ha lainnya adalah kawasan komersial yang meliputi ClubHouse, Hotel/Condotel, Pusat Perbelanjaan EcoPlaza, Gramedia Book Store.

Budiarsa menuturkan, EcoHome Apartment dikembangkan dengan konsep One Stop Living, dimana hunian apartemen ini terintegrasi dengan EcoPlaza yang merupakan pusat komersial dan lifestyle terbaru di Citra Raya Tangerang. “EcoHome terdiri dari 4 tower dengan total 1000 unit dengan tipe terkecil 23 meter persegi dan harganya jualnya Rp13 juta/meter. Dengan investasi sekitar Rp 150 miliar pembangunan apartemen ini akan memakan waktu antara 12 sampai 15 bulan,” tegas Budiarsa.

“Di EcoPlaza telah tersedia EcoClub yang didalamnya tersedia fasilitas fitness center, kolam renang, function room, restaurant dan telah bergabung branded tenant-tenant seperti CGV Cinemas, Farmers Market, FunWorld, Batik Keris, Maxx Coffee, FoodCourt, Pojok Busana, Boston, Baskin Robbins dan lain-lain,” kata Budiarsa dalam acara ground breaking EcoHome Apartment di Citra Raya, Tangerang pada sabtu (16/12).

Sambutan hangat langsung menyelimuti peluncuran EcoHome pada Januari 2017 lalu, terbukti dengan sold out-nya 100% tower Suginoki dan 60% tower Yashinoki. EcoHome Apartment dikelilingi fasilitas skala kota mandiri dan kehadiran EcoHome menjadi salah satu hal menarik bagi pasar properti di daerah Tangerang, khususnya Citra Raya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*