Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Mal Ciputra CitraRaya Tangerang Mulai Dibangun

Mal Ciputra CitraRaya Tangerang Mulai Dibangun

BERITA PROPERTI-CitraRaya Tangerang terus melengkapi kawasannya dengan berbagai failitas. Salah satu fasilitas yang baru saja diluncurkan adalah area komersial, Mal Ciputra-CitraRaya Tangerang yang hari ini (19/10) baru saja melakukan groundbreaking.

Peletakan batu pertama ini merupakan langkah awal dimulainya pembangunan pusat perbelanjaan terbesar di Tangerang Barat. Mal ini dibangun di atas lahan seluas 4,5 hektar yang berada di kawasan Central Business District CitraRaya.

Mal Ciputra CitraRaya Tangerang,  tidak hanya akan menjadi ikon tetapi sekaligus sebagai pusat kegiatan bisnis retail modern dan menjadi destinasi baru di Kota   CitraRaya dan sekitarnya. Saat ini, akan segera bergabung tenant-tenant besar di Mal ini, diantaranya Farmers Market, CGV Cinemas, Matahari Department Store, Fun World, Fun & Fit, KiDZiLLA, dan masih banyak lagi.

President Director PT Ciputra Residence Bapak Budiarsa Sastrawinata mengatakan, Mal Ciputra CitraRaya Tangerang  terdiri dari 6 lantai dan merupakan bagian dalam pengembangan tahap pertama kawasan Central Business District (CBD) CitraRaya seluas 164.075 m2gross floor area.

“Kawasan CBD tersebut dibangun dalam 3 tahapan pembangunan. Dimana, dalam 2 tahun pertama akan dibangun mal, tahap kedua adalah perluasan mal dan pembangunan hotel, dan ketiga, kita akan membangun high rise apartment,” imbuh Budiarsa.

Kota Mandiri CitraRaya, lanjut Budiarsa, kini telah menjelma sebagai salah satu regional business center yang kuat di Tangerang Barat. Untuk memposisikan diri sebagai regional business center di Tangerang, CitraRaya semakin melengkapi diri dengan dibangunnya fasilitas-fasilitas prestisius dan ikonik berwawasan lingkungan.

Kini, di CitraRaya telah berdiri lebih dari 25.000 unit perumahan dan komersial, dengan jumlah penduduk lebih dari 65.000 jiwa. “Terlebih CitraRaya juga dikelilingi oleh lebih dari 600 perusahaan nasional dan mancanegara. Tentunya ini merupakan potensi yang menguntungkan bagi para tenant kita dalam mengembangkan bisnisnya di CitraRaya,” tegas Budiarsa

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*