Thursday , 29 June 2017
Home » Indeks Berita » Ciputra Residence Kembali Gelar HSE Awards

Ciputra Residence Kembali Gelar HSE Awards

Para penerima HSE Award tahun 2015 lalu

Para penerima HSE Award tahun 2015 lalu

BERITA PROPERTI – Setelah sukses menyelenggarakan Health, Safety & Environment (HSE) Awards yang pertama pada 2015 lalu, PT Ciputra Residence kembali menggelar Health, Safety & Environment Awards 2016 yang akan diselenggarakan pada 12 Oktober 2016 mendatang dengan tema Achieving Zero Accident and Operational Safety”.

Presiden Direktur PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan sistem manajemen Health, Safety &Environment yang dicanangkan PT Ciputra Residence merupakan upaya bersama dengan seluruh mitra kontraktor dalam mendukung program Visi Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) Nasional, sekaligus memposisikan perusahaan dalam mencapai zero accident.

“Hal ini sesuai dengan tema Health, Safety & Environment Awards tahun ini yang mengusung Achieving Zero Accident and Operational Safety. Tema tersebut merupakan wujud dari spirit bersama dalam menciptakan sebuah lingkungan pekerjaan yang sehat, nyaman dan aman,” ujar Budiarsa dalam keterangan tertulis. 

Dalam menjalankan program ini, lanjut Budiarsa, pihaknya tidak mengenal gaungnya saja, implementasi atas Health, Safety & Environment harus betul-betul dipahami dan dilaksanakan secara konsisten dalam setiap pekerjaannya sebagai bagian komitmen jangka panjang. Program ini menjadi aset penting dalam menciptakan ruang kerja yang aman, nyaman dan sehat.

Associate Director Ciputra Group, Jusanto Harijatno menjelaskan, di ajang ini terdapat kategori penilaian HSE Awards 2016 yaitu 1. Best Average Initial Health, Safety & Environment Score, 2. Most Improved Initial Health, Safety & Environment Score, 3. Personal Protective Equipment Awareness, 4. Best Health, Safety & Environment Officer,

“Kami berharap melalui penyelenggaraan Health, Safety & Environment Awards ini akan semakin menumbuhkan kesadaran, tekad dan tanggung jawab akan pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja; dimana juga hal ini merupakan bentuk dukungan kita bersama terhadap program pemerintah,” pungkas Justanto.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*