Friday , 18 August 2017
Home » Indeks Berita » Ciputra Residence Kembangkan Kota Mandiri

Ciputra Residence Kembangkan Kota Mandiri

citra maja raya 2PROPERTY-PT Ciputra Residence merupakan salah satu pengembang properti terbaik dan terpercaya, yang mengkhususkan diri mengembangkan hunian-hunian ikonik, berkelas, berkualitas, berkarakter dan terintegrasi.
Setelah sukses dengan berbagai proyek perumahan kota mandiri, kini Ciputra Residence kembali menghadirkan proyek baru hunian skala kota mandiri dengan rencana pengembangan seluas 2.000 hektar (ha). Citra Maja Raya merupakan proyek kedua terbesar Ciputra Group. Proyek ini mengkhususkan diri dalam mengembangkan hunian yang terintegrasi dengan sarana transportasi umum masal, kereta api dan commuter line.
Citra Maja Raya merupakan kawasan kota terpadu yang berbasiskan pada Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi (Hub). Saat ini telah dipasarkan hunian tipe RS dan RE dalam empat desain pilihan, dengan harga perdana yang ditawarkan pun sangat terjangkau, mulai Rp 135 jutaan.
Yance Onggo, selaku General Manager Marketing PT Ciputra Residence mengatakan moda transportasi sangat penting dalam mengembangkan hunian skala kota mandiri. Proyek Citra Maja Raya yang dilintasi lintasan double track Kereta api dan commuter line , memberikan keunggulan sendiri dalam mengintegrasikan antara hunian dengan transportasi masal. Apalagi kereta api dan commuter line sudah jauh lebih baik dalam hal pelayanan maupun infrastrukturnya. Sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penggunanya.
“Maindset kita jika naik kereta selalu berdesak-desakan, kotor dan kumuh. Sekarang tidak ada lagi hal semacam itu. Kini kereta api dan commuter line sudah mampu memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Bisa duduk, bersih dan ada AC juga. Selain murah, moda transportasi masal ini pun lebih cepat sampai tujuan bila dibandingkan dengan menggunakan kendaraan pribadi,” kata Yance dalam sambutan pembukaan “Kunjungan Proyek Citra Maja Raya” di Maja, Lebak, Banten.

Share artikel ini dengan teman

2 comments

  1. semoga adanya Ciputra Residence menghapuskan citra kurang baik dari fasilitas umum seperti kereta api, good artikel. saya juga banyak baca artikel menaril di peluangproperti(dot)com

  2. ciputra kapan masuk ke purwokerto ?

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*