Thursday , 17 August 2017
Home » Indeks Berita » Ciputra Residence Luncurkan Klaster Baru Di CitraRaya

Ciputra Residence Luncurkan Klaster Baru Di CitraRaya

Suasana Pengenalan Kawasan Residensial Terbaru GardenVille di Tangerang, Senin (25/5/2015)

Suasana Pengenalan Kawasan Residensial Terbaru GardenVille di Tangerang, Senin (25/5/2015)

PROPERTI-Di kawasan kota mandiri CitraRaya, Cikupa Tangerang seluas 2.760 hektar, PT Ciputra Residence memperkenalkan produk terbaru GardenVille. Residensial GardenVille yang menempati lahan pengembangan seluas 20 hektar (ha) dengan lima klaster didalamnya ini, diproyeksikan menjadi salah satu ikon, kawasan terpadu CitraRaya yang sudah dikembangkan sejak tahun 1994 lalu. Residensial GardenVille rencananya dikembangkan lebih dari 800 hunian kelas menengah atas.

Dalam acara Pengenalan Kawasan Residensial Terbaru GardenVille di Tangerang, Senin (25/5/2015) kemarin, General Manager Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan, pengembangan kawasan terpadu CitraRaya Tangerang yang berkelanjutan menunjukan komitmen dan dedikasi Ciputra Group sebagai pengembang property yang terpercaya dan berkualitas dalam memenuhi segala kebutuhan masyarakat akan hunian yang yang nyaman bagi keluarga.

“Sesuai dengan namanya, kawasan GardenVille memiliki konsep akan banyak sekali penghijauan didalamnya, dimana setiap kali penghuni memasuki kawasan ini akan dimanjakan dulu dengan pemandangan taman dan area penghijauan yang rindang dan teduh. Selain itu kawasan ini juga dilengkapi dengan main boulevard ROW 20,” jelas Yance Onggo.

Berbagai fasilitas untuk keluarga yang disiapkan dengan dibangunnya area mini club house yang meliputi Kids Pool, Community Hall, Children Playground, Mini Outbond dan Barbeque Area. Selain itu, terdapat juga Joging Track dan Pedestrian Walkway. Keamanan dan privasi penghuninya, akan di sediakan pengamanan ganda, dimana untuk memasuki kawasan ini akan melewati dulu Gerbang Kawasan, lalu untuk masuk ke Rumah akan memasuki gerbang cluster terlebih dahulu.

Rumah dengan semua fasilitas tersebut di atas dapat dimiliki dengan harga perdana mulai Rp 587 juta (termasuk PPN), bahkan untuk pembelian sampai dengan 15 juni akan mendapatkan cash back sampai dengan 50 juta, cash bertahap sampai dengan 24 bulan Tanpa DP, dan KPR dengan DP bisa dicicil 24 bulan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*