Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Daerah / Ciputra Rilis CitraLand Bandar Lampung Senilai Rp600 Miliar

Ciputra Rilis CitraLand Bandar Lampung Senilai Rp600 Miliar

Masterplan CitraLand Bandar Lampung

Masterplan CitraLand Bandar Lampung

BERITA PROPERTI-Ciputra Group terus menambah portfolio produk propertinya di pulau Sumatera dengan meluncurkan CitraLand Bandar Lampung, sebuah hunian modern berada di lokasi sangat strategis  di tengah kota dengan fasilitas lengkap serta memiliki pemandangan yang spektakuler. Mengusung konsep Harmonious Living, perumahan ini melengkapi proyek-proyek di Sumatera sebelumnya.

CitraLand Bandar Lampung dikembangkan di lahan seluas 50 Ha, berjarak 15 menit dari pusat kota Bandar Lampung. Memiliki 3 akses jalan utama menuju Bandar Udara Raden Inten II. Perumahan ini menghadirkan lingkungan yang asri dan prima, memberikan triple view yang sangat spektakuler, yaitu: sea view, city view, dan hills view.

Managing Director Ciputra Group Harun Hajadi mengatakan, proyek ini akan merupakan pengulangan sukses pihaknya dengan Perumahan CitraGarden Bandar Lampung, namun dengan target yang sedikit berbeda serta dengan keunggulan yang lebih banyak lagi. Ia mengaku menginvestasikan kurang lebih Rp600 milyar untuk proyek ini.

“Kami yakin, hunian yang menyasar keluarga menengah atas  dan memiliki fasilitas bisnis, komersil dan hiburan lengkap akan disambut antusias oleh seluruh masyarakat kota Bandar Lampung pada khususnya maupun masyarakat Propinsi Lampung pada umumnya,” jelasnya dalam siaran pers kepada propertynbank.com.

Hunian ini direncanakan akan terdiri dari 2 kluster rumah mewah bernama Kluster Davinci dan Cluster Michelangelo, 5 kluster rumah menengah, yaitu Kluster Rembrandt, Renoir, Van Gogh, Picasso, dan Salvador; townhouse,  serta area komersial yang akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, hotel, food plaza, ruko dan fasilitas olah raga dan hiburan Club House yang akan memanjakan semua warga CitraLand dan tidak ketinggalan Sekolah Ciputra sebagai fasilitas pendidikan yang unggul dan berkualitas. Harga rumah mulai dari harga Rp. 625 juta sampai Rp. 2,9 milyar.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*