Saturday , 19 August 2017
Home » Keuangan & Perbankan » Citi Indonesia Raih Best Foreign Bank

Citi Indonesia Raih Best Foreign Bank

CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi menerima penghargaan dari Publisher & CEO Alpha Southeast Asia, Siddiq Bazarwala.

CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi menerima penghargaan dari Publisher & CEO Alpha Southeast Asia, Siddiq Bazarwala.

PERBANKANCiti Indonesia yang telah berada di Indonesia sejak 1968 meraih penghargaan berskala internasional Alpha Southeast Asia Best Financial Institution Award sebagai Best Foreign Bank, yang diadakan oleh majalah investasi korporasi Alpha Southeast Asia yang bermarkas di Hongkong.

Citi Indonesia berada di bawah Citicorp dan Citi Holdings, perusahaan finansial terkemuka di dunia yang memiliki sekitar 200 juta nasabah dan memiliki transaksi bisnis di lebih dari 140 negara. Citi Indonesia memiliki 20 kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Denpasar.

Penghargaan Best Foreign Bank tahun ini merupakan kemenangan beruntun kedua bagi Citi Indonesia, setelah memenangkan penghargaan serupa tahun lalu. Selain di Indonesia, tahun ini Citi juga berhasil memenangkan penghargaan Best Foreign Bank di Malaysia dan telah memenangkan penghargaan tersebut selama 7 tahun berturut-turut di Filipina, Singapura dan Thailand.

“Penghargaan ini menunjukkan komitmen kami untuk senantiasa memberikan produk dan layanan dengan inovasi terbaik bagi nasabah kami di Indonesia. Kami sangat senang dapat kembali meraih penghargaan ini, dan tentunya hal ini memacu kami untuk memperkuat posisi Citi sebagai bank dengan konektivitas global terpercaya, layanan digital yang mumpuni, layanan finansial yang komprehensif dan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi,” ujar Chief Executive Officer Citi Indonesia Batara Sianturi.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*