Monday , 17 December 2018
Breaking News
Home / Properti / Perumahan / Cluster Manhattan Mutiara Gading City Sangat Diminati

Cluster Manhattan Mutiara Gading City Sangat Diminati

Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto (paling kiri) saat press conference Cluster Manhanttan Mutiara Gading City

Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto (paling kiri) saat press conference Cluster Manhanttan Mutiara Gading City

PROPERTI-Kawasan perumahan Mutiara Gading City yang dikembangkan oleh ISPI Grup, saat ini sudah menjadi primadona baru karena termasuk berada di daerah yang sedang tumbuh dan berkembang pesat. Hal ini karena tingginya permintaan terhadap properti di kawasan tersebut, baik residensial maupun komersial. Sebagai kawasan sunrise property, tentu sangat cocok dan menguntungkan untuk investasi.

Tingginya daya tarik kawasan Mutiara Gading City ini terbukti saat ISPI Grup meluncurkan cluster Manhattan seharga Rp 270 jutaan. Sebanyak 526 konsumen sudah antri untuk mendapatkan NUP (nomor urut pemesanan) cluster tersebut yang hanya tersedia tak lebih dari 200-an unit. Minat yang tinggi ini memperlihatkan bahwa produk-produk properti yang ditawarkan ISPI Grup selalu ditunggu-tunggu.

“Suksesnya kami meluncurkan tipe-tipe yang diminati saat ini karena timbul dari kepercayaan konsumen kepada ISPI Grup. Rumah dengan disain apartemen tapi masih bisa dikembangkan ini menjadi pilihan utama konsumen saat ini. Terlebih lagi, perumahan ini merupakan kawasan yang tumbuh sebagai suburban atau sebagai penyanggah kawasan elit Kelapa Gading, yang menjadi incaran konsumen dan investor,” ujar Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto, Sabtu, 5 September 2015.

Cluster Manhattan berada di kawasan seluas ± 300 ha dengan konsep work – life balance. Berada di lokasi yang tepat dan srategis, karena di dukung oleh akses jalan tol JORR 2, Tanjung Priok – Marunda – Cibitung, yang menghubungkan  area premium Jakarta, Kelapa Gading menuju Cibitung – Cikampek dengan salah satu pintu tol nya langsung ke arah Mutiara Gading City.

Mutiara Gading City yang akan dibangun dengan konsep commercial spine sepanjang 5 km dan row 40 m akan menjadi boulevard yang menghubungkan Bekasi Barat dan Marunda, akan segera memiliki vicking theme park yang berada di danau south lake park. ISPI Group selalu memanjakan dan memberikan tempat kegiatan bagi anak-anak dan keluarga yang tinggal di kawasan yang dikembangkannya. Theme park ini akan mengedepankan edukasi bagi anak-anak sehingga akan menjadi mitra sekolah-sekolah yang berada di kawasan ini.

Direktur Mutiara Gading City Sindhu Dwiarto menambahkan , peluncuran cluster Manhattan mengikuti sukses penjualan + 1.500 unit rumah di 5 clusternya sebelumnya yaitu Napoli, Palermo, Milano, Torino dan Sommerset dengan total sales + 500 m. “Mutiara Gading City juga sudah menyediakan tipe komersial south boulevard 3 lantai (1,3m) dan tipe lavenosa (rumah 2 lantai 3 kamar tidur luas 100 m2) dengan harga jual 1 m, tipe moretta 3 kamar tidur Rp. 600 jutaan,” ujarnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*