Thursday , 22 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Cluster Pertama Di Villaggio CitraRaya Sold Out

Cluster Pertama Di Villaggio CitraRaya Sold Out

Suasana soft launching cluster pertama Villaggio CitraRaya

Suasana soft launching cluster pertama Villaggio CitraRaya

BERITA PROPERTI-Ciputra Grup kembali mencatat prestasi gemilang lewat proyek CitraRaya Tangerang. Soft launching kawasan mega cluster Villaggio yang dilakukan pada Sabtu (19/3) lalu, tercatat lebih dari 500 konsumen peminat. Dalam pemasaran perdana Mega Cluster Villaggio, pengembang ini mampu membukukan penjualan hingga lebih dari Rp 160 Miliar hanya dalam 1 hari.

GM Marketing CitraRaya Tangerang, Yance Onggo mengatakan, dalam soft launching perdana mega cluster Villaggio, sejak awal hanya dipersiapkan satu cluster yaitu Cluster Vernazza dengan jumlah 144 unit dengan target penjualan Rp 80 Miliar. Namun, melihat jumlah pendaftar melalui sistem online yang melebihi hingga tiga kali lipat dari jumlah unit yang tersedia membuat manajemen mempersiapkan cluster kedua yaitu Cluster Bolzano.

“Jumlah yang mendaftar melebihi Ekspektasi awal kami yaitu lebih dari 500 calon pembeli, padahal awalnya kami hanya menyediakan satu cluster yaitu Cluster Vernazza dengan target Rp 80 Miliar. Setelah kami melihat Cluster Vernazza sold out, kami membuka cluster kedua yaitu Cluster Bolzano, dan hasilnya kami berhasil membukukan penjualan lebih dari Rp 160 Miliar dalam satu hari, artinya 2 kali lipat dari target awal kami,” kata Yance dalam siaran persnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*