Friday , 14 December 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Coba Ini ! Sensasi Tidur Di Capsule Hotel

Coba Ini ! Sensasi Tidur Di Capsule Hotel

Seorang tamu hotel di depan deretan Capsule Hotel, Trawas, Mojokerto

LEISURE – Pada ajang Indonesia Property&Bank Award (IPBA) 2017 lalu, Intiland Development mendapat penghargaan sebagai The Most Innovative Developer. Perusahaan ini memang dikenal banyak mengembangkan produk-produk properti yang inovatif. Salah satunya adalah Capsule Hotel yang diluncurkan oleh PT Intiwhiz International, management jaringan Hotel Whiz anak usaha PT. Intiland Development, Tbk

Capsule Hotel merupakan konsep hotel terbaru yang saat ini mulai menjadi tren di Indonesia. Di sejumlah negara berkembang, konsep Capsule Hotel sudah lama diterapkan. Kini, Intiwhiz mengembangkan konsep yang sangat inovatif dan efisien ini di Whiz Capsule Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Jadi, tidak perlu lagi keluar negeri guna menikmati Capsule Hotel.

Whiz Capsule Trawas dijamin akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi siapapun yang akan menginap. Konsep Whiz Capsule Hotel diperuntukan hanya untuk satu tamu di dalam Capsule Bed, dimana mereka akan menginap di sebuah kamar yang berbentuk seperti Capsule. Di dalam ruangan Capsule terdapat fasilitas pendukung untuk mendukung kenyamanan tamu seperti Televisi, Earphone, Meja Baca, Pendingin Ruangan dan dilengkapi Lampu Baca.

“Guna menyiasati kompetisi di industri perhotelan, maka kami melakukan sebuah inovasi terbaru yang tergolong tidak biasa. Dengan hadirnya Whiz Capsule Hotel ini, kami harapkan dapat meningkatkan pelayanan serta dapat meningkatkan daya saing kami terhadap hotel-hotel lain di wilayah Mojokerto,” ujar Corporate GM Sales & Marketing Intiwhiz Hospitality Management Edi Syumardi di Trawas, Mojokerto, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Pihaknya, sambung Edi, optimis dengan target persentasi tingkat hunian kamar atau market share sebesar 60% hingga 6 bulan kedepan, di mana pesentasi terbesar dari total pangsa pasar adalah wisatawan. Dan dalam waktu dekat ini, Intiwhiz segera meresmikan Grand Bromo Capsule di kawasan wisata Bromo.

“Kami berharap konsep baru ini bisa menjadi pilihan akomodasi untuk para tamu. Saat pembukaan perdana ini, kami berikan harga Rp 250.000 net termasuk sarapan pagi untuk 1 orang. Tamu juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas lain yang ada di sekitar area Capsule Hotel,” imbuh General Manager Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto Danny Budiman.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*