Saturday , 22 July 2017
Home » Bahan Bangunan » Conwood Ekspor Rumah Murah Cepat Bangun

Conwood Ekspor Rumah Murah Cepat Bangun

PT CONWOOD Indonesia menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang melakukan ekspor rumah rakyat

PT CONWOOD Indonesia menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang melakukan ekspor rumah rakyat

BERITA PROPERTI –PT CONWOOD Indonesia menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang melakukan ekspor rumah rakyat. Pada hari Kamis, (15/6) kemarin diberangkatkan kontainer yang membawa rumah rakyat buatan Indonesia ke Bangladesh. CONWOOD memproduksi rumah rakyat yang cepat bangun dalam 7 hari dan 0% kayu.

Proses keberangkatan secara langsung diresmikan oleh Bachrul Chairi (Kepala BAPPEBTI), Tuti Prahastuti (Direktur Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan RI), Arifin (Kadis Perumahan & Pemukiman Pemprov DKI Jakarta) dan Derek  Williamson (Direktur Utama PT. Conwood Indonesia) di pabrik CONWOOD di kawasan Industri Jababeka, Cikarang.

“Kami mengucapkan selamat kepada CONWOOD karena pertama dalam sejarah, Indonesia mampu menciptakan inovasi baru dan berperan aktif ekspor Rumah Rakyat ke negara lain. Rumah yang di Ekspor merupakan RUMAH CONWOOD, dengan kelebihan utama cepat dibangun dalam waktu 7 hari, dan ramah lingkungan 0% Kayu,” ungkap Bachrul saat memberikan sambutan.

“Hari ini merupakan hari yang penting bagi kami, karena selain peresmian ekspor rumah, hari ini CONWOOD juga menandatangani MOU dengan mitra kerja Kami PT. Zaneterra untuk pembangunan 4000 rumah rakyat di dalam negeri,” ungkap Derek.

Rumah Conwood selain mudah dibangun juga mudah dikirim karena dapat dimuat kedalam kontainer dan harganya pun kompetitif, sehingga menarik bagi pasar Internasional. “Rumah Conwood ditawarkan untuk tipe 36 m 2 (6mx6m) dengan harga sekitar Rp 2,4 juta/m2 atau Rp 86 juta/unit,” ungkap Commercial Director PT Conwood Indonesia Rizki Kresno.

Rumah Conwood 100% bebas asbes sehingga aman bagi kesehatan penghuninya. Conwood telah melakukan tes api dan terbukti Rumah Conwood tidak merambat api, rumah tetap berdiri tegak dengan kokoh. Pada kesempatan ini juga di pamerkan uji/tes kekuatan, ketahanan yang memenuhi standar regulasi pemerintah.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*