Tuesday , 31 March 2020
Home / Breaking News / Conwood Gandeng Arsitek Tampilkan Desain Yang Beda di ARCH:ID

Conwood Gandeng Arsitek Tampilkan Desain Yang Beda di ARCH:ID

conwood arch id
Hedhy Kurnianti, Marketing Manager PT. Conwood Indonesia menjelaskan konsep booth Conwood di ARCH:ID, bersama penyanyi Sandhy Sondoro (kiri) dan arsitek Riri Yakub (paling kanan).

DEKORASI – Hadir di ARCH:ID, PT. Conwood Indonesia menampilkan booth dengan wama dasar Conwood , yaitu abu-abu. Conwood juga tampil dengan wajah instalasi yang berbeda di konferensi dan pameran arsitektur perdana yang diprakarsai oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) itu, tidak seperti pada pameran-pameran sebelumnya.

“Inovasi produk yang dikembangkan Conwood berasal dari ide teman-teman Arsitek, yang diselaraskan dengan misi kami selaku produsen bahan bangunan arsitektural untuk dapat menjawab tantangan dan peluang pasar,” ujar General Manager Sales & Marketing PT Conwood Indonesia, Deden Sarjana, di ICE BSD City, Jumat (28/2).

BACA JUGA :   Dua Tahun Pimpin REI, Eman : Tujuh Program Sudah Dijalankan

Produk-produk yang dibuat oleh Conwood memiliki kualitas terbaik yang diproduksi dengan teknologi terkini dari Swiss. Tujuannya, menghadirkan keindahan pada setiap bagian dari bangunan dan berkomitmen untuk terus berinovasi dalam melestarikan keindahan alam. “Kami mengajak rekan arsitek untuk menggali potensi produk kami dalam ide desain sesuai gaya mereka, sekaligus berperan aktif menjaga keindahan alam Indonesia,” kata Hedhy Kurnianti, Marketing Manager PT. Conwood Indonesia.

Hedhy menambahkan, instalasi booth tersebut menggunakan material bangunan Expose Concrete Panel (ECP). Sebelumnya material panel hanya dibuat lurus, namun kali ini Coonwood menghadirkan produk panel dengan garis yang lebih dinamis. Dia mengaku hal ini merupakan jawaban dari tren desain industrial yang sedang berlangsung saat ini.

BACA JUGA :   Inovasi Sangat Penting Di Era Industri Properti Milenials

Selama pameran yang berlangsung pada 27 – 29 Februari 2020 ini, Conwood bercerita tentang relevansi antara inovasi produk dan trend desain dari arsitek-arsitek tanah air yang menjadikan hubungan Conwood dengan para Arsitek Indonesia semakin dekat. Konsep brand Conwood yang mengusung tema A Beauty of Nature memberikan keleluasaan bagi Arsitek untuk mengekspresikan idea desain dengan gaya yang sangat bervariasi.

Di ARCH:ID, Conwood berkolaborasl dengan Atelier Riri, yang terinspirasl dari model sirap dan blasa digunakan di bangunan-bangunan tradisbonal Indonesia. Arsitek Riri Yakub mengatakan, inspirasi tersebut datang dari keindahan alam Indonesia yang sangat kaya. Riri Yakub bersama arsitek senior Arie Bakrie juga berbagi ilmu mengenai ide dan karya-karya miliknya yang terletak di daerah tujuan wisata Indonesia.

BACA JUGA :   KADIN Jadi Tuan Rumah ASEAN G2B

Selain itu, masih dalam rangka mempererat hubungan dengan Arsitek, Conwwod juga mengadakan serangkaian program acara, diantaranya adalah berkolaborasi dengan penyanyi Sandhy Sondoro sekaligus memperkenalkan theme song baru Conwood. Lirik dalam theme song tersebut dibuat dan dinyanyikan oleh Sandhy Sondoro dan menggunakan alunan musik dari Iagu Malam Biru.

“Theme song ini menceritakan tentang karakteristik matenal Conwood yang indah dan tahan lama serta kehangatan yang dibuat bagi penghuninya,” jelas Sandhy Sondoro yang berkesempatan membawakan Iagu tersebut di depan pengunjung Instalasi Conwood.

Check Also

Solusi Hubungan Kerja Pengusaha dan Pekerja Akibat Covid-19

OPINI – Aktivitas bisnis saat ini baik lokal maupun nasional, dengan adanya Pandemik COVID-19 saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 169

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link