Tuesday , 27 June 2017
Home » Breaking News » Cowell Bukukan Penjualan Rp 583,30 Miliar Tahun 2015

Cowell Bukukan Penjualan Rp 583,30 Miliar Tahun 2015

(ki-ka) Direktur Perseroan PT Cowell Development Tbk,.Darwin F. Manurung, Presiden Direktur PT Cowell Development Tbk,.Edhi Sutanto, Direktur PT Cowell Development Tbk,.Siti Inda Suri dan Direktur PT Cowell Development Tbk,.Ratnasari usai paparan publik

(ki-ka) Direktur Perseroan PT Cowell Development Tbk,.Darwin F. Manurung, Presiden Direktur PT Cowell Development Tbk,.Edhi Sutanto, Direktur PT Cowell Development Tbk,.Siti Inda Suri dan Direktur PT Cowell Development Tbk,.Ratnasari usai paparan publik

BERITA PROPERTI-PT Cowell Development Tbk,. berhasil membukukan penjualan dan pendapatan usaha sebesar Rp 583,30 miliar ditahun 2015 atau meningkat 31% dibandingkan tahun 2014 sebesar Rp 566,40 miliar. Laba kotor perseroan tumbuh 14,5%  menjadi Rp 381,80 miliar tahun 2015 dibandingkan dengan tahun 2014 sebesar Rp 333,50 miliar.

Dalam paparan publik yang disampaikan usai RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa hari ini, Senin, (30/5) di Jakarta, Presiden Direktur PT Cowell Development Tbk,.Edhi Sutanto mengatakan, perseroan dapat melalui tahun 2015 dengan baik. Hal ini terlihat dengan diselesaikannya sejumlah proyek di beberapa lokasi, sesuai dengan rencana yang ditetapkan.

“Meskipun muncul berbagai kebijakan pemerintah dan Bank Indonesia yang sangat mempengaruhi kinerja perseroan, tetapi manajemen perseroan mampu menyiasati dengan baik sehingga masih dapat membukukan pertumbuhan bisnis pada tahun 2015. Perseroan harus meningkatkan kinerja bisnis ditengah tantangan yang ada,” ujar Edhi Sutanto.

Pada tahun 2016, Cowell akan mempercepat pembangunan tower 2 apartemen Acacia di The Oasis Cikarang, dan menyelesaikan Lexington Residence, Jakarta Selatan. Sementara untuk landed house, perseroan akan melanjutkan pengembangan proyek Borneo Paradiso di Balikpapan di atas lahan seluas 120 hektar.

“Kami akan memprioritaskan pengembangan landed house (rumah tapak) di 2 kota yakni Jakarta dan Bogor, disamping akan melanjutkan progres Borneo Paradiso, Balikpapan. Kita harapkan semua kebijakan yang diambil oleh pemerintah dapat mendorong pertumbuhan industri properti pada tahun-tahun ke depan,” jelas Direktur Perseroan PT Cowell Development Tbk,.Darwin F. Manurung.

Perseroan, sambung Darwin, juga telah melakukan serah terima unit untuk tower Mahogany sebanyak 624 unit pada Desember 2015 lalu. Sedangkan Lexington Residence dan Apartemen Westmark yang berlokasi di Jakarta Barat, telah habis terjual.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*