Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Perumahan / Cowell Hadirkan Hunian Tropis Di Cikarang

Cowell Hadirkan Hunian Tropis Di Cikarang

Untung Sunarto, Direktur Operasional PT Nusantara Prospekindo Sukses (kiri) didepan maket The Oasis.

Direktur Operasional PT Nusantara Prospekindo Sukses Untung Sunarto (kiri) saat menjelaskan maket The Oasis di JCC, 17 November 2015.

PROPERTI-PT Cowell Development Tbk melalui anak usahanya, PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS), merilis perumahan elite di kawasan Cikarang-Jawa Barat. Perumahan ini mengusung konsep hunian tropis minimalis yang belakangan menjadi tren karena sangat cocok diterapkan di Indonesia yang cenderung beriklim panas.

“Rumah dengan konsep desain tropis memang tengah booming dan cocok di Indonesia. Konsep hunian tropis dicirikan dengan desain hunian yang memiliki selasar yang cukup lebar, dan setiap ruang memiliki bukaan memadai agar dapat memperoleh cahaya matahari serta sirkulasi udara yang baik,” ujar Untung Sunarto, Direktur Operasional PT Nusantara Prospekindo Sukses.

Dikatakan Untung, Pinewood Residence The Oasis Cikarang adalah rumah tinggal kelas premium di dalam kawasan The Oasis yang dibangun di atas lahan seluas 13,5 hektare. Pinewood Residence menjawab kebutuhan hunian masyarakat akan hunian yang nyaman, aman, dan asri dengan fasilitas yang lengkap, serta ditunjang dengan lokasi yang strategis dan kemudahan akses.

Pinewood Residence dikembangkan dengan gaya arsitektural modern minimalis tropis, sesuai dengan lingkungan bergaya hidup hijau yang dilengkapi dengan taman dan lansekap arsitektur yang memberikan kenyamanan hidup di tengah kehijauan tropis. Salah satu keunggulannya, yakni akses 5 menit dari pintu tol Cikarang Barat, lokasi yang strategis di tengah kawasan industri, dikelilingi lebih dari 2000 industri besar berskala nasional maupun internasional lahan seluas 13,5 hektare, terdiri dari apartemen, perkantoran, hotel, rumah sakit bertaraf international serta Corporate Housing dan juga didukung fasilitas lengkap, seperti infinity pool, exclusive club house, dan sport club.

Direktur Sales & Maketing PT Nusantara Prospekindo Sukses Suprianto menjelaskan, Pinewood Residence merupakan proyek hunian tapak yang ditujukan untuk keluarga muda yang sedang membangun karir di Cikarang. “Target pasar Pinewood Residence ialah keluarga dengan satu atau dua anak sehingga desain rumah memang dirancang untuk keluarga yang sedang tumbuh,” ujar Suprianto.

Total 81 unit, Pinewood Residence menawarkan tiga tipe, yaitu 29 unit tipe Aster (6×12), 27 unit tipe Bougainvelle (7×12), dan 25 unit tipe Orchid (8×12). Fase pertama berjumlah 40 unit dan sudah terjual habis (sold out). Sedangkan ground breaking telah dilakukan pada 26 September 2015, dua bulan lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan. Sedangkan fase kedua berjumlah 41 unit, saat ini mulai ditawarkan ke konsumen.

”Komitmen kami, Pinewood Residence akan diserahterimakan sesuai jadwal pada Juni 2017. Bagi kami, cara melayani konsumen dengan baik ialah terus membangun walaupun ekonomi sedang melambat, serta yang paling penting adalah melakukan serah terima tepat waktu,” tegas Chief Operational Officer ResidenceII PT Cowel Development Tbk Wahyu Hartanto. (Dewi Permata Sari)

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. PENIPU, SAYA SUDAH LUNAS DARI BULAN FEBRUARI 2018 TAPI SAMPAI SEKARANG UNIT PINEWOOD YANG SAYA PESAN BELUM JADI, BELUM APA APA MALAHAN BARU 10%

    SAYA MINTA UANG SAYA KEMBALI PUN MASIH DIPERSULIT OLEH PIHAK COWELL/ OASIS PADAHAL HAL INI BUKAN KESALAHAN SAYA.

    SEBAGAI CUSTOMER SAYA SUDAH MEMENUHI KEWAJIBAN SAYA DENGAN MEMBAYAR LUNAS TAPAI PIHAK OASIS TIDAK MEMENUHI KEWAJIBAN NYA!!

    PRNIPUAN PUBLIK, HA INI PUN KALAU SAYA TIDAK KONFIRMASI SAMA CUSTOMER SERVICE NYA, TIDAK ADA PEMBERITAHUAN SAMA SEKALI APALAGI PERMOHONAN MAAF.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*