Saturday , 19 August 2017
Home » Properti » Superblok & Kota Mandiri » Cowell Luncurkan Show Unit Mahogany Residences

Cowell Luncurkan Show Unit Mahogany Residences

Direktur Sales & Marketing NPS Supriantoro (kiri) saat peresmian Show Unit Mahogany Residence

Direktur Sales & Marketing NPS Supriantoro (kiri) saat peresmian Show Unit Mahogany Residence

PROPERTI-Untuk memberikan gambaran secara nyata bentuk unit yang dipasarkan di apartemen Mahogany Residence, The Oasis Cikarang, PT Cowell Development Tbk. melalui anak usahanya PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS) meluncurkan show unit, Mahogany Residences, Minggu, 27 September 2015. Pada saat bersamaan, juga digelar mini talkshow dengan tema prospek investasi di kawasan industri Cikarang.

Direktur Sales & Marketing NPS Supriantoro mengatakan, sebagai salah satu kawasan industri yang berkembang, banyak pekerja asing dan lokal beraktifitas di Cikarang. Hal ini mendorong pengembangan properti hunian vertikal di kawasan tersebut menjadi pilihan yang tepat. The Oasis, katanya, dikembangkan dengan konsep mixed use yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti swimming pool, lounge, jogging track, life style mall, dan hospital serta central park.

“Lokasi strategis The Oasis tepat berada di tengah-tengah kawasan industri Cikarang, dan ini membuat The Oasis Cikarang menjadi pilihan yang ideal bagi pekerja, karena dekat dengan tempat bekerja. Penghuni dengan sangat mudah melakukan aktifitasnya karena cukup jalan kaki saja,” jelas Supriantoro sembari menambahkan unit-unit ini dijamin tersewa selama setahun, sehingga pembelian unit ini akan langsung mendapatkan profit dari hasil sewa.

Direktur Operasional NPS Wahyu Hartanto mengatakan, pihaknya sangat serius mengembangkan The Oasis. “Kami sudah buktikan melalui topping off pada 13 Juni 2015 dan akan serah terima pada Desember 2015 Mahogany Residences yang sudah kami lakukan. Selain itu, kami juga sudah menggelar ground breaking Acacia Tower yang dilakukan pada 28 agustus 2015 dan Pinewood Residence pada 26 September 2015 yang dibuka lebih cepat dari jadwal,” jelasnya.

Dikatakan Wahyu yang juga menjabat sebagai Direktur Operasional Residensial II PT Cowell Development, Tbk., bagi Cowell, komitmen untuk terus membangun serta melakukan serah terima tepat waktu merupakan cara pihaknya untuk melayani konsumen.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*