Wednesday , 23 October 2019
Home / Properti / Perkantoran & Kawasan Komersial / Cowell Luncurkan Tower Kedua Di The Oasis

Cowell Luncurkan Tower Kedua Di The Oasis

Ground Breaking Acacia Tower 2
Ground Breaking Acacia Tower 2

PROPERTI – The Oasis Cikarang kembali melakukan ground breaking untuk tower kedua Acacia. Ground Breaking yang dilaksanakan pada Jum’at 28/8/2015 lalu ini, lebih cepat dua bulan dari rencana yang telah dijadwalkan.

PT Nusantara Prospekindo (NPS) yang merupakan anak usaha PT Cowell Development Tbk membangun konsep kawasan hijau terpadu ditengah kawasan industri Cikarang.

“Pengembang secara umum akan menahan dirinya untuk membangun atau justru memperlambat pembangunannya ketika menghadapi perlambatan pertumbuhan ekonomi, tapi kami memiliki komitmen memberikan yang terbaik pada konsumen dengan menyerahkan unit tepat waktu, seperti moto kami ‘We Are On Time’,”ujar Wahyu Hartanto selaku Chief Operational Officer NPS.

Direktur Sales & Marketing NPS Supriantoro menambahkan, “Kami memperlihatkan kepada konsumen kesungguhan kami dengan terus membangun, walaupun ekonomi sedang melambat. Kami buktikan dengan Topping Off Mahogany Residences pada 13 Juni 2015, dan kini kami melakukan Ground Breaking 2 bulan lebih cepat dari rencana, yaitu pada Jum’at (28/8/2015).”

Berada ditengah-tengah kawasan industri membuat The Oasis menjadi kawasan yang dijadikan rumah bagi 2.215 industri dengan jumlah ekspaktriat dari berbagai negara sebanyak 15.000 orang. Banyaknya ekspaktriat dari Jepang, Korea, Taiwan, Singapura dan Malaysia membuat Cikarang dikenal sebagai little Asia.

Hal ini tentu akan meningkatkan pasar rental apartemen di Cikarang sehingga mempunyai potensi pasar yang sangat besar. Belum lagi dengan dibukanya Tol Cikampek- Palimanan yang membuat akses ke arah timur menjadi lebih mudah, dan ke depan dengan hadirnya Tol Jakarta – Cikampek jilid 2, tentu akan membuat akses ke Cikarang makin mudah.

Selain akses yang mudah, fasilitas paling penting bagi aktivitas The Oasis Cikarang adalah hadirnya Central Park, yaitu taman di tengah The Oasis Cikarang dengan luas 1,3 hektar yang menjadi pusat aktivitas juga memperkaya ruang rekreasi publik. Dengan adanya taman tersebut maka ruang terbuka hijau bagi masyarakat The Oasis Cikarang menjadi penting dan dapat meningkatkan nilai properti yang ada disana.

Check Also

Emerald Bintaro

Topping off Emerald Tower B, Pengembang Yakin Sold Out Akhir 2019

PROGRES PROYEK – PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) melaksanakan topping off Apartemen Emerald Bintaro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link