Tuesday , 27 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Cowell Topping Off La Terrasse Apartemen Lexington

Cowell Topping Off La Terrasse Apartemen Lexington

(ki-ka) Henry Lango, Deputy Sales Director Lexington Residence, Dewi Leman, Sales Director Lexington Residence, dan Thomas Pramono, Chief Technic Officer Lexington Residence dengan latar belakang Lexington Residence

(ki-ka) Henry Lango, Deputy Sales Director Lexington Residence, Dewi Leman, Sales Director Lexington Residence, dan Thomas Pramono, Chief Technic Officer Lexington Residence dengan latar belakang Lexington Residence

BERITA PROPERTI-PT Cowell Development Tbk menggelar prosesi topping off atau penutupan atap tower La Terrasse, apartemen Lexington, Minggu, 22 Mei 2016. Apartemen yang berlokasi dekat dengan kawasan Pondok Indah ini, terdiri dari 385 unit dan hingga saat ini sudah terjual lebih dari 80%. Topping off ini merupakan bukti dari komitmen Cowell Development menyelesaikan proyek tepat waktu.

Sales Director Lexington Residence Dewi Leman mengatakan, pihaknya akan menyelesaikan pembangunan dan melakukan serah terima tepat waktu sesuai janji kepada konsumen. “Serah terima akan kami lakukan bertahap mulai akhir 2016, pada saat bersamaan, kami menargetkan seluruh unit dapat terjual seluruhnya,” jelas Dewi usai prosesi topping off.

Dikatakan Dewi, setelah menara La Terrasse, selanjutnya akan mulai dibangun menara The Tower dan serah dilakukan pada Agustus 2016. Sedangkan serah terima juga dilakukan secara bertahap dengan target mulai akhir 2016. Dewi mengklaim telah mengantongi penjualan Rp 300 miliar dari proyek Lexington Residence, Jakarta.

La Terrasse berketinggian 10 lantai dengan kapasitas 111 unit. Sedangkan menara pertama, The Tower memiliki kapasitas 274 unit dengan ketinggian 30 lantai. La Terrasse memiliki tiga tipe, yaitu studio, one bed room, dan two bed room. Luas masing-masing tipe itu terdiri atas 32-36 m2, 44-57 m2, dan 83-88 m2.

Sementara itu, Deputy Sales Director Lexington Residence Henry Lango menjelaskan, mayoritas pembeli apartemen ini adalah end user, sekitar 60% dan selebihnya 40% adalah para investor. Oleh karena itu, sambungnya, ia meyakinkan unit-unit yang ada akan segera terisi oleh pembeli yang memang ingin tinggal.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*