Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Cowell Tutup Atap Tower Mahogany The Oasis Cikarang

Cowell Tutup Atap Tower Mahogany The Oasis Cikarang

Prosesi Topping Off Tower Mahogany, The Oasis Cikarang, Sabtu 13 Juni 2015

Prosesi Topping Off Tower Mahogany, The Oasis Cikarang, Sabtu 13 Juni 2015

PROPERTI-PT Cowel Development Tbk menggelar topping off atau penutupan atap tower Mahogany The Oasis Cikarang, Sabtu 13 Juni 2015. Prosesi ini merupakan wujud dari komitmen perseroan untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu sesuai janji. Saat pertama kali diluncurkan, pengembang menetapkan rencana topping off pada tanggal ini dan terbukti sesuai dengan jadwal.

Tower Mahogany merupakan tower pertama di The Oasis Cikarang, kawasan green mixed used development seluas 13,4 hektar yang merangkum antara lain apartemen, perkantoran, hotel, rumah sakit bertaraf internasional serta corporate housing dan sejumlah fasilitas lengkap seperti infinity pool, exclusive club house dan sport club.

Selain itu, yang paling penting adalah hadirnya Central Park, taman seluas 1,3 hektar yang dapat menjadi penyejuk kawasan ini ditengah panas dan teriknya Cikarang yang dikeliling oleh pabrik-pabrik. Cikarang dan sekitarnya memang dikenal sebagai kawasan industri yang merupakan penyumbang 40% dari ekspor Indonesia.

“Kami menyebutkan komitmen kami kepada pembeli dalam tiga bahasa, yakni Inggris, Korea dan Jepang. Hal ini karena pangsa pasar terbesar di Cikarang berasal dari ketiga negara tersebut yang bekerja di sejumlah perusahaan asing maupun dalam negeri. Kami menargetkan serah terima kunci dapat dilakukan pada Desember 2015 ini,” ujar Corporate Sales and Marketing Director PT Cowell Development Joy Dwiputranto di Cikarang, Sabtu 13 Juni 2015.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*