Crown Bangun Proyek Di Kawasan Waterloo Sydney | Property & Bank
Sunday , 17 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Crown Bangun Proyek Di Kawasan Waterloo Sydney

Crown Bangun Proyek Di Kawasan Waterloo Sydney

Waterfall Sydney

Waterfall Sydney

BERITA PROPERTI-Perusahaan pengembang pemenang multi-penghargaan yang berbasis di Sydney, Crown Group, mengumumkan proyek terbarunya, Waterfall by Crown Group senilai Rp. 4 triliun dan dipersiapkan untuk merevolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian High-Rise di Australia.

Proyek hunian ini terletak 5 km dari Central Business District Sydney di O’Dea Ave Waterloo, yang mencakup empat bangunan, 331 unit apartemen, taman vertikal, kolam renang infinity yang terletak di rooftop, gym, ruang acara dan makan, ruang musik, kebun rooftop pribadi, outlet ritel dan lounge rooftop dengan pemandangan kota Sydney yang spektakuler.

CEO Crown Group, Iwan Sunito mengungkapkan, visi untuk Waterfall by Crown Group adalah untuk menciptakan sebuah revolusi hijau dalam dunia arsitektur Sydney. Sesuai dengan namanya – Waterfall by Crown Group akan mencakup dinding air mengalir; menjulang setinggi 22 meter atau sekitar tujuh lantai.

“Dengan Waterfall by Crown Group kami berkeinginan untuk merevolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian; melepaskan diri dari tradisi lama untuk melayani mereka yang mencari sebuah tempat untuk melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk. Ini adalah keinginan setiap orang untuk menemukan tempat melarikan diri; a place of tranquility,” ujar Iwan beberapa waktu lalu.

Dikatakan pengusaha yang besar di Surabaya dan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah ini, Waterfall by Crown Group memberikan rasa sebuah tempat, di mana orang bisa merasa hubungan dengan alam dan lingkungan perkotaan sekaligus. “Ini mungkin interpretasi seutuhnya dari kenangan masa kecil saya yang hadir melalui proyek baru kami,” ujarnya.

Setelah menjual lebih dari Rp. 3,8 triliun apartemen pada saat peluncuran proyek Green Square yang memenangkan penghargaan, Infinity by Crown Group; Crown Group telah memperoleh reputasi dalam mendorong batasan desain hunian untuk menciptakan lingkungan utama di lokasi terbaik di Sydney.

Tiga gambar yang tidak pernah dilihat sebelumnya dirilis pada akhir pekan lalu yang mengungkapkan walkway yang terinspirasi dari hutan bambu, balkon dan rooftop pribadi lounge atap pribadi dirancang untuk mengambil keuntungan penuh dari pemandangan yang luar biasa. Dirancang oleh arsitek SJB yang berbasis di Sydney, proyek secara keseluruhan bertujuan untuk memberikan penghuninya lebih banyak keterlibatan dengan alam melalui bahan-bahan alami, laguna yang tenang, pohon-pohon yang rimbun, ketenangan area luar ruangan dan taman rooftop.

Menara hunian mewah Waterfall by Crown Group akan dirilis untuk dijual pada saat grand launch akhir-2016.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*