Thursday , 19 September 2019
Home / Breaking News / Crown Green Square, Cermin Optimisme Revitalisasi Kota Sydney

Crown Green Square, Cermin Optimisme Revitalisasi Kota Sydney

Crown_Green_Square_Image_Low_resPROPERTI – Perusahaan properti terkemuka di Australia Crown Group , kembali meluncurkan produk terbaru. Setelah sukses meluncurkan Sydney by Crown , kini Crown Group kembali merancang pembangunan proyek terbarunya, Crown Green Square.

Proyek prestisius  senilai Rp 5,75 Triliun tersebut akan mulai dijual pada awal tahun 2015. Terletak di 301-303 Botani Road, Crown Green Square ini pembangunannya akan dimulai pada pertengahan tahun 2015. Dirancang oleh Koichi Takada Architect pengembangan proyek mixed-use dengan 20 lantai ini memiliki bentuk melingkar yang unik, dengan pusat berongga dan cut-out dalam façade yang memungkinkan cahaya alami untuk menembus plaza taman utama.

“Crown Green Square akan menjadi bangunan landmark terbaru di kawasan Sydney,”ujar Iwan Sunito selaku CEO Crown Group. Terdiri dari 401 unit apartment, 30 ruang ritel dan komersial serta fasilitas canggih lainnya, Crown Green Square akan menjadi proyek yang dinantikan oleh banyak pihak.

Sebelumnya, proyek Sydney by Crown telah mencatatkan rekor dengan transaksi lebih dari Rp. 300 milyar pada saat diluncurkan di Indonesia.  Iwan optimis penjualan Crown Green Square akan melampaui kemampuan dalam memenuhi kebutuhan penduduknya dan itu akan menjadi bagian integral dari pusat kota Green Square dan titik fokus bagi masyarakat dan tenaga kerja.

Crown Green Square mencerminkan optimisme dan potensi revitalisasi Kota Sydney dari seluruh wilayah,” kata Iwan.

Terkenal dengan fasilitas bergaya resor yang telah memenangkan penghargaan, Crown Group akan menyediakan para penghuninya dengan fasilitas kolam renang tanpa batas, spa, gym, ruang musik, teater, concierge, teras yang berada di roof top dan sky lounge.

Selain itu , Iwan menambahkan , dengan bertempat di lokasi yang luar biasa serta desain yang inovatif dari Koichi Takada Architect,  akan menjadikan Crown Green Square sebagai pintu gerbang bagi kawasan baru Green Square di Sydney.

 

Check Also

Usai Bertemu Asosiasi Perumahan, Presiden Jokowi Pastikan Kuota FLPP Ditambah

BISNIS PROPERTI – Pelaku industri properti khususnya untuk perumahan menengah ke bawah, dalam hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link