Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Crown Group Luncurkan Proyek Terbaru, Eastlakes Live Senilai Rp 10 Triliun

Crown Group Luncurkan Proyek Terbaru, Eastlakes Live Senilai Rp 10 Triliun

(ki-ka) Head of Marketing Crown Group Tyas Sudaryomo, Chairman and Group CEO Crown Group Iwan Sunito, Head of Global Capital Crown Group Prisca Edwards dan GM Strategic Corporate Communication Crown Group Indonesia Bagus Sukmana usai pengenalan Eastlakes Live kepada media

INTERNASIONAL – Crown Group kembali meluncurkan properti terbaru di Australia, Eastlakes Live, sebuah komunitas hunian modern di sebelah Eastlakes Greenbelt. Proyek ini akan terdiri dari 400 unit apartemen mewah dan Eastlakes Town Center yang baru. Didesain oleh FJMT yang menciptakan koneksi dan memperkuat komunitas lokal melalui daya tarik dari keragaman masyarakat sekitar.

Komisaris dan Group CEO dari Crown Group Iwan Sunito menjelaskan, tempat yang sempurna bagi orang-orang untuk berkumpul, didefinisikan melalui bangunan yang indah, ketersediaan kegiatan budaya, ruang publik yang besar serta komunitas yang dinamis. Eastlakes Live mampu merefleksikan semuanya.

“Kami membangun kekuatan dan keragaman komunitas yang ada melalui desain mixed-use yang kuat, mencakup lingkungan dan membawa fasilitas serta layanan tepat ke depan pintu hunian para penghuninya. Dengan Eastlakes Live, kami mendefinisikan komunitas masa depan, dan gaya hidup di masa yang akan datang,” ujar Iwan saat jumpa media di Kantor Crown Group Indonesia, The Plaza Tower, Jumat (4/5).

Dijelaskan Iwan, Eastlakes Live menghubungkan orang-orang untuk menciptakan tempat di mana para penghuninya dapat tinggal, berbelanja, dan bermain di satu tempat. Melalui proyek ini, katanya, Crown Group ingin menciptakan tempat yang bagus untuk orang-orang, sebuah kawasan satelit, sebuah lingkungan dengan komunitas yang dinamis dan menjadi sebuah tujuan utama yang popular.

“Eastlakes Live dekat dengan segalanya, dari kota, pantai, tempat makan, bandara, sekolah dan universitas ternama. Ketika kota Sydney tumbuh, Eastlakes akan menjadi ‘The Next Big Thing’. Eastlakes Live sangat diminati dan melebihi target pengumpulan tanda jadi (EOI) dengan lebih dari Rp. 1,4 Triliun untuk potensi nilai penjualan apartemennya hingga saat ini,” sambung Iwan.

Proyek ini diperkirakan menelan investasi mencapai Rp. 10 triliun. Tahap pertama akan diluncurkan 134 unit apartemen mewah mulai dari tipe satu kamar hingga ke griya tawang dan 12 gerai ritel. Tahap kedua dari Eastlakes Live akan melengkapi town center baru dengan gabungan dari komponen hunian dan ritel, dengan detail yang akan dijelaskan lebih lanjut.

“Penjualan untuk tahap pertama akan dimulai pada Juni 2018 dengan penyelesaian konstruksi yang diharapkan pada 2021. Eastlakes Live akan menarik bagi masyarakat, dari para pembeli hunian pertama hingga pasangan usia pensiun dan keluarga muda,” tegas Iwan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*