Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Crown Group Siap Luncurkan Hotel Pertamanya

Crown Group Siap Luncurkan Hotel Pertamanya

Manajemen Crown Group Indonesia

Manajemen Crown Group Indonesia

BERITA PROPERTI – Setelah mengembangkan berbagai apartemen yang banyak di respon positif oleh masyarakat dan juga meraih berbagai penghargaan selama dua dekade terakhir, Crown Group yang berbasis di Sydney, hari ini mengumumkan merk Hotel pertamanya; Skye Hotel and Suites

Skye Hotel and Suites direncanakan  untuk dibuka tahun 2017, dengan hotel pertamanya akan jadi bagian dari V by Crown Group setinggi 29 lantai di kawasan paling berkembang di Sydney, Parramatta.

CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan dengan meningkatnya reputasi Parramatta sebagai salah satu penggerak untuk inovasi dan bisnis di Australia, ini adalah lokasi yang sempurna untuk Hotel pertama dari Crown Group. Terkenal karena perannya yang penting dalam sejarah Australia, Parramatta adalah jantung ekonomi kawasan Barat Sydney dan salah satu daerah yang paling cepat berkembang di negara ini.

Dikenal sebagai “Kampung Vertikal Parramatta”, V by Crown Group terletak di sudut jalan Macquarie dan Marsden, kurang dari 300 m dari Parramatta Square; sebuah proyek revitalisasi dari Dewan Kota Parramatta senilai Rp. 20 triliun,. Luas proyek ini 3 hektar dan kurang dari 600 m dari stasiun kereta api Parramatta, Parramatta Heritage Parklands dan Westfield Parramatta.

“Dengan pertumbuhan fenomenal dari kawasan Barat Sydney yang memiliki potensi sangat besar untuk CBD kedua Sydney. Parramatta mewakili masa lalu, saat ini dan masa depan dari Australia dan kami senang untuk menandai ini sebagai langkah berikutnya bagi Crown Group ke dalam bisnis hotel,” jelas Iwan.

Skye Hotel and Suites akan menjadi tambahan gaya bagi kawasan Barat Sydney yang akan menjadi daya tarik baru. “Booming sedang terjadi Asia dan dengan itu semakin banyak orang melakukan perjalanan ke Australia untuk liburan dan untuk bisnis. Hal ini telah menciptakan celah di pasar dengan meningkatnya permintaan akomodasi mewah bergaya serviced-apartement di Sydney dan Australia,” terang Iwan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*