Thursday , 19 September 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Crown Grup, Cetak Rekor Transaksi Terbaru

Crown Grup, Cetak Rekor Transaksi Terbaru

Michael Ginarto selaku Head of Crown Asia
Michael Ginarto selaku Head of Crown Asia

PROPERTI – Crown Group perusahaan properti yang berbasis di Sydney Autralia hari ini mengumumkan rekor nilai transaksi terbaru. Proyek terbaru Crown, yaitu Infinity by Crown yang berhasil mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp  400 Milyar di Indonesia hanya dalam waktu beberapa jam saja. Rekor ini berhasil mengalahkan transaksi pada proyek Crown sebelumnya, yakni Sydney by Crown pada bulan November lalu sebesar Rp 350 Milyar.

Menanggapi hal ini, Michael Ginarto selaku Head of Crown Asia mengatakan, “Kesuksesan ini sekali lagi menegaskan kualitas produk yang dimiliki oleh Crown Group dan kepercayaan yang semakin tinggi dari konsumen kami di Indonesia.”

Adapun untuk total keseluruhan nilai transaksi Infinity by Crown di seluruh dunia adalah sebesar Rp 3,8 Triliun, dengan kontribusi Sydney sebesar Rp 2,7 triliun pada penjualan perdananya. Selanjutnya di Asia Tenggara terjual sebesar Rp 500 Milyar dengan kontribusi Indonesia sebesar Rp 400 Milyar.

“Hal ini juga membuktikan bahwa investasi properti di Sydney adalah salah satu bentuk investasi terbaik di kawasan Asia. Ini tercermin dari mayoritas pembeli di Indonesia adalah investor, kemudian disusul oleh mereka yang ingin menyekolahkan anaknya di Sydney,” jelas Michael.

Dalam kurun waktu satu tahun dan dalam satu kali peluncuran, Crown berhasil menjual habis dua proyek prestisiusnya yaitu Sydney by Crown dan Infinity by Crown.  Untuk Infinity di targetkan akan selesai pada tahun 2019 mendatang.

Infinity by Crown Group merepresentasikan DNA dari Crown Group Holdings yang terdiri dari SPACE, yaitu Substance, Prestige, Architectural Intelligence, Commercial and Experience. Desain Konsep Infinity by Crown Group menggambarkan semangat Crown Group akan inovasi yang berkelanjutan, sebagai salah satu pengembang swasta terbesar di Australia.

CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan, “Dalam memilih konsep untuk Infinity by Crown Group kami mencari desain yang akan menjadi pilar utama di kawasan Green Square, selaras dengan ruang publik dan yang paling penting desain modern yang indah di tahun-tahun yang akan datang,” ungkapnya.

 Sunito mengatakan kawasan Green Square Sydney ini menuntut sesuatu yang sama sekali baru, sesuatu yang belum pernah dibangun sebelumnya,lebih lanjut Sunito mengatakan Infinity by Crown Group adalah The Jewel of Sydney’s Eastern Suburb. Sebuah mahakarya desain arsitektur yang akan menjadi menara utama yang ikonik di kawasan Green Square. (Uji)

Check Also

Pengurus APERSI dan Presiden Jokowi

Meski Masih Kurang, APERSI Tetap Apresiasi Presiden Tambah Kuota FLPP

RUMAH RAKYAT – Sempat mengancam akan turun ke jalan melakukan demo, akhirnya para pengembang yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link