Wednesday , 26 June 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Crown Resmikan SKYE Suites Sydney, Apartemen Butik Bintang Lima

Crown Resmikan SKYE Suites Sydney, Apartemen Butik Bintang Lima

SKYE Suites Sydney merupakan apartemen berlayanan butik bintang lima pertama di Sydney, Australia.

INTERNASIONAL – Crown Group secara resmi telah membuka hotel terbarunya di Sydney, SKYE Suites Sydney, yang terintegrasi dengan menara hunian terbaru, Arc by Crown Group, di Kent Street, Sydney. SKYE Suites Sydney merupakan apartemen berlayanan butik bintang lima pertama di Sydney, Australia.

SKYE Suites Sydney menawarkan pengalaman resor bintang lima yang mewah di jantung kota dan memiliki lobi bertemakan gua es, kolam renang dalam ruangan yang menawan, dan pusat kebugaran terbaik. SKYE Suites Sydney menampilkan 73 unit serviced apartment untuk wisatawan domestik dan internasional, baik jangka pendek dan jangka panjang.

Peresmian dilakukan oleh Menteri Pariwisata Australia, Adam John Marshall, MP, bersama Komisaris dan Group CEO Crown Group, Iwan Sunito dengan memotong pita dihadapan ratusan tamu dan VIP. SKYE Suites Sydney menawarkan beberapa tipe kamar hotel, mulai dari studio, satu kamar tidur dan dua kamar tidur.

BACA JUGA :   PUPR Tetap Salurkan KPR Sejahtera FLPP

“Kami sangat bersemangat untuk meresmikan SKYE Suites Sydney. Menara hunian Arc by Crown Group telah menetapkan standar baru baru dalam integrasi warisan bersejarah dengan arsitektur kontemporer dalam pengembangan hunian. Bangunan itu sendiri adalah mahakarya arsitektur di CBD dan menjadi ikon global,” ujar Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito.

SKYE Suites Sydney hadir setelah Crown Group masuk kedalam industri hotel mewah melalui SKYE Hotels Suites Parramatta, yang dibuka pada bulan Agustus 2017. Direktur Hotel dan Suites Crown Group, Wayne Taranto, mengatakan, SKYE Hotel Suites mendefinisikan kembali batasan pengalaman hotel mewah bintang 5 bagi pengunjung domestik dan internasional serta para pelancong bisnis.

BACA JUGA :   Perumnas Mulai Pasarkan Wisma Atlit Jakabaring

“Ini adalah proyek yang menarik untuk Sydney karena Arc by Crown Group akan menjadi koleksi pertama dari serviced apartment yang mendefinisikan kembali area koridor barat kota – dan merupakan kawasan bisnis dan keuangan CBD. Kami sangat senang dapat menawarkan butik mewah dan apartemen berorientasi layanan untuk para tamu dan penduduk kota Sydney, ” jelas Taranto.

Check Also

Permintaan Kios Masih Tinggi, Moizland Bangun MTC Tanah Abang

Prosesi ground breaking MTC Tanah Abang yang dikembangkan oleh Moizland Development BERITA PROPERTI – Perusahaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link