Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Perumahan / Custom Homes : Rumah Compact dengan Desain Sesuai Selera

Custom Homes : Rumah Compact dengan Desain Sesuai Selera

Grand Launching Malibu Village 6PROPERTI – Ali Tranghanda, pengamat property dan CEO Indonesia Property Watch mengutarakan dalam seminar Indonesian Property Outlook 2015 beberapa waktu lalu, “Saat ini, masyarakat kelas premium makin melebar, kelas menengah sedikit berkurang, dan menengah kebawah juga melebar. Hal ini menunjukkan bahwa segmen menengah atas sudah mulai jenuh dan bergeser ke segmen menengah yang sebagian besar adalah end user (konsumen).

Pertumbuhan populasi juga menjadi potensi besar bagi pertumbuhan properti kelas menengah, 60% dari 250  juta penduduk Indonesia adalah pasar potensial kelas menengah. Hal ini kemudian di tangkap oleh Paramount Land, dengan meluncurkan Malibu Village yakni hunian baru dengan konsep ‘custom homes’ di  GadingSerpong, Tangerang. Rumah compact dengan desain yang  dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi, dengan luas tanah 6×8 m2 dengan luas bangunan 55 m2 serta luas tanah 7×8 m2 dengan luas bangunan 68 m2 ini dipasarkan dengan harga tipikal Rp 800 juta-an per unit. Dengan jumlah unit 1.010 rumah dalam sekali launching.

Dalam konferensi pers yang diadakan bersamaan dengan acara grand launching ‘custom homes’ di Malibu Village – GadingSerpong, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan,“Custom homes di Malibu Village yang mengakomodasi keinginan konsumen ini memiliki 1.296 pilihan, yaitu 18 pilihan desain tampak rumah fasad, tiga pilihan finishing fasad, tiga pilihan warna menarik. Terdapat delapan paket spesifikasi kelengkapan rumah layak huni diantaranya diferensiasi plafon, toilet, pintu panel, jenis lantai, jenis cat, dan sebagainya. Semua pilihan ini akan membuat konsumen lebih leluasa menentukan rumah yang diidamkan.

Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho Presiden Direktur Paramount Land mengatakan, “Kami melihat potensi pasar masyarakat Indonesia untuk membeli properti sebagai end user maupun investasi cukup besar. Hal ini terbukti dari kegiatan roadshow yang dilakukan oleh tim marketing di lebih dari 10 kota besar di Indonesia,” ungkapnya.

Ervan menambahkan jika animo dan respon dari masyarakat sangat bagus. Untuk itu ia memberikan kesempatan kepada para konsumen di kota-kota besar di luar Jakarta untuk dapat membeli dan berinvestasi produk custom homes di Malibu  Village yang memiliki berbagai keunggulan dan kemudahan.

“Kami menyediakan berbagai cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan  konsumen sehingga akan sangat memudahkan bagi konsumen, terutama bagi mereka yang baru pertama kali ingin membeli rumah,” jelasnya.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*