Thursday , 17 October 2019
Home / Breaking News / Daiken, Furniture Anti Rayap Dari Jepang

Daiken, Furniture Anti Rayap Dari Jepang

IMG_7449aBahan Bangunan – Perusahaan furniture asal Jepang, Daiken, memamerkan produk unggulannya dalam ajang Megabuild Expo dan Keramika Expo 2015 di JCC Senayan. Produk yang diunggulkan adalah pintu kayu anti rayap, engsel, serta handle pintu Daiken. Hampir 90 persen material yang digunakan untuk memproduksi produk Daiken adalah ramah lingkungan dan menggunakan material daur ulang. Bahkan dianugerahi ‘Singapore Green Label’ oleh Dewan Lingkungan Singapura.

“Kami menggunakan bahan-bahan berkualitas yang juga anti rayap. Daiken menggunakan kayu yang padat tanpa lubang. Kami juga menggunakan vacum yang mampu menyerap glukosa di dalam kayu, sehingga rayap tidak suka. Namun bukan berarti kayu kering, karena kandungan airnya tetap terjaga,” terang Bagus Handoko, Marketing Manager PT Suseta Daiken Indonesia.

Elemen inti dari produk Daiken adalah kayu yang merupakan bahan material bermanfaat untuk penahanan panas, mengontrol kelembapan, dan meredam suara. Maka dari itu, Daiken melakukan praktik lingkungan seperti daur ulang, penanaman hutan, dan penggunaan kayu untuk kelanjutan hutan. Daiken juga menggunakan material baru yang diambil dari produk sisa manufaktur besi, abu vulkanik, dan pasir.

Daiken memberikan jangkauan yang luas akan produk interior termasuk bahan bangunan (lantai, tembok, dan sistem plafon), furniture (pintu, lemari, rak, tangga, dan perlengkapannya), dan pertukangan. Daiken juga dapat digunakan untuk tujuan komersil seperti pertokoan, hotel, toko, dan fasilitas umum.

Check Also

Bedah rumah

Program Bedah Rumah Jadi Primadona Pemda Untuk Perbaiki RTLH Setempat

BEDAH RUMAH – Pemerintah terus berupaya melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas rumah tidak layak huni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link