Monday , 14 October 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Dalam Kurun 8 Bulan, OYO Sudah Kantongi 1 Juta Basis Pengguna Aplikasi

Dalam Kurun 8 Bulan, OYO Sudah Kantongi 1 Juta Basis Pengguna Aplikasi

Jaringan OYO Hotel berkembang pesat didukung teknologi

BISNIS HOTEL – Jaringan hotel OYO Hotels & Homes (OYO) membukukan lebih dari 1 juta basis pengguna aplikasi OYO di platform iOS dan Android.  Hal ini menunjukkan bahwa pengguna aplikasi melakukan pencarian atas hotel OYO setiap harinya, dimana saat ini pemesanan melalui aplikasi OYO mencapai lebih dari 1.000 pemesanan di  akhir minggu, bahkan dalam 10 minggu terakhir naik sebanyak 2 kali lipat. Aplikasi OYO saat ini (15/07) juga menduduki peringkat teratas ke-4 di Google Play Store di kategori Travel and Local apps di Indonesia.

Lewat kemudahan yang dihadirkan OYO, hanya dengan 3 kali tap para pelanggan bisa memesan berbagai pilihan akomodasi yang tersebar luas di berbagai penjuru Indonesia dengan harga yang kompetitif. Faktor-faktor inilah yang membuat OYO mampu menarik 1 juta basis pengguna aplikasi dalam waktu yang relatif singkat sejak resmi beroperasi di Indonesia mulai Oktober 2018.

BACA JUGA :   Anies – Sandi Siapkan Solusi Masalah Hunian Di DKI

“Pertumbuhan bisnis kami di Indonesia sangat mengesankan. Kami sangat berterimakasih kepada seluruh pelanggan setia kami yang terus menjadikan hotel-hotel OYO sebagai akomodasi pilihan mereka, serta kepada mitra pemilik hotel dan tim OYOpreneurs (karyawan OYO) yang terus bekerja keras bersama kami untuk menghadirkan pengalaman menginap yang terbaik bagi para pelanggan di seluruh Indonesia,” ujar VP Growth and Product Marketing OYO Indonesia, Rotsen Quispe dalam keterangan tertulis.

Maka, untuk merayakan pencapaian ini dan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya, OYO menghadirkan program referral  selama periode 16-31 Juli 2019. Setiap pelanggan akan mendapatkan kode referensi unik untuk merekomendasikan teman maupun keluarga untuk menjadi pengguna aplikasi OYO.

BACA JUGA :   Sinar Mas Land Gelar Pasar Rakyat School BSD City

Apabila berhasil, pelanggan tersebut akan mendapatkan OYO Points senilai 1 juta (maksimum 7 referensi pengguna baru) yang bisa ditukarkan ketika menginap di semua jaringan hotel OYO (dalam jangka waktu 1 bulan sejak pemakaian poin). Selain itu, OYO juga memberikan kupon diskon sampai senilai 1 juta rupiah (maksimum 30%) dengan menggunakan kode voucher OYOBAGIBAGI30 yang bisa ditukarkan di seluruh hotel OYO.

Semenjak resmi diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2018, saat ini OYO telah hadir di lebih dari 80 kota di seluruh Indonesia, dengan lebih dari 720 hotel dan 20.000 kamar eksklusif. Secara global, OYO telah mengembangkan bisnisnya di lebih dari 80 negara, 800 kota, lebih dari 23.000 hotel OYO dan 850.000 kamar hanya dalam jangka waktu hanya 6 tahun.

Check Also

OYO Dekos

Bidik Pasar Indekos, Oyo Hotel Targetkan 10.000 Kamar Tahun Ini

PERHOTELAN – Pasar kost-an di Indonesia terus bergeliat. Di Asia, pemanfaatan co-living space atau indekos …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link