Friday , 24 May 2019
Home / Indeks Berita / Damai Putra Group Targetkan Penjualan 2019 Tembus 1,5 Triliun

Damai Putra Group Targetkan Penjualan 2019 Tembus 1,5 Triliun

Berita Property : Damai Putra merupakan perusahaan pengembang yang bergerak di bidang pembangunan perumahan, gedung komersial dan pembangunan kota.

Di tahun 2019 ini Damai Putra Group  (DPG) tetap komitmen dan optimis untuk terus memenuhi kebutuhan hunian masyarakat dengan konsep urban living. Tidak hanya sekedar hunian, produk properti DPG juga telah diakui sebagai sarana investasi yang berkualitas dan menjanjikan.

Hal ini selaras dengan visi menjadi perusahaan properti yang paling di kagumi di Indonesia yang dipercaya memiliki kualitas, layanan dan desain prima.  Untuk itu, DPG terus melakukan peningkatan dan inovasi desain di semua proyek yang dikembangkan.

BACA JUGA :   Data Kependudukan Percepat Proses Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi

Salah satunya yakni Kota Harapan Indah, kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta ini, kini sedang mengembangkan area SBD-nya menjadi wilayah yang sustainable, marketable, dan memorable sehingga publik dapat memiliki kesan yang menyenangkan ketika mengunjungi Kota Harapan Indah.

Seperti yang dikatakan Managing Director Damai Putra Group, Widiastuti Angka Wijaya, dengan lahan seluas 2200 Ha, dan baru dikembangkan sekitar 700 ha, artinya masih banyak future development di kawasan Kota Harapan Indah. “otomatis kita akan terus membangun rumah, fasilitas dan infrastruktur sehingga menjadikan kawasan ini lebih hidup, sehingga nilai investasi akan terus meningkat,”ujarnya.

Lebih jauh diungkapkan Widiastuti, pihaknya telah menetapkan target penjualan di tahun ini bisa melebihi Rp 1,5 triliun. “Tahun 2018 lalu kami berhasil membukukan penjualan sekitar Rp 1,2 triliun. Di Januari tahun ini kami telah mengamati ada pergerakan kenaikan dalam sektor properti. Apalagi dengan diluncurkannya  beberapa cluster baru tahun ini, kami optimistis bisa capai target hingga 20 persen,” katanya.

Di tahun ini, sekitar 100 unit rumah di Cluster Lavesh kembali dijual. Kisaran harga yang ditawarkan untuk satu unit rumah Cluster Lavesh adalah Rp 1,2 miliar hingga Rp 3,3 miliar.

“Kami akan meluncurkan Cluster Lavesh II ini dalam dua fase. Yang akan segera diluncurkan ini fase pertama, sementara nanti akan diluncurkan juga fase kedua. Jadi totalnya ada sebanyak 300 unit yang kami tawarkan,” katanya.

BACA JUGA :   Progres Lebih Cepat, Damoci Perpanjang Promo DP 0%

Dari segi pembangunan, beberapa fasilitas dan penyempurnaan dari fasilitas yang sudah dimiliki juga menambah keunggulan dari kawasan yang dikelola oleh Damai Putra Group.

Selain itu Damai Putra Group melakukan kegiatan CSR Damai Putra Peduli seperti, mendukung Pemkot Bekasi dalam program bersih dan sehat, peduli bencana lombok, palu  dan banten serta pembangunan ruang kelas baru SMAN 1O Bekasi, ungkap Edward Gunawan selaku Corporate Strategy Director Damai Putra Group.

Kota Harapan Indah sendiri terus melengkapi area komersialnya dengan beragam tenant besar mulai dari Living Plaza,  BCA Tower, Universitas Esa Unggul, Starbucks Coffee dan Eka Hospital yang akan Soft Opening pada kuartal kedua 2019 ini.

Eka Hospital terletak di area CBD Kota Harapan Indah dan bersebelahan dengan Sayana Apartments. “Dengan bertambahnya tenant besar ini dapat terus menumbuhkan kepercayaan para investor untuk segera bergabung dan menambah kenyamanan serta kualitas hidup penghuni di sekitarnya,”tutur Edward.

Disisi lain, akses transportasi menuju Kota Harapan Indah semakin mudah dengan adanya penambahan tol baru yaitu Semanan – Sunter – Pulogebang  sehingga Iebih memudahkan dan mempersingkat waktu tempuh.

Secara geografis Kota Harapan Indah sangat strategis terletak di Timur Jakarta. berjarak 9 km dari Kelapa Gading, 4 km dari Stasiun Kranji. 4 km dari stasiun Cakung, 3 km dari Terminal Terpadu Pulo Gebang dan 4 km dari exit tol JORR Cakung Barat.

BACA JUGA :   Untuk MBR, BTN Kucurkan KPR Di Kaltim

Setelah sukses dengan Lavesh tahap 1,  di awal tahun 2019 ini Damai Putra Group kembali meluncurkan Cluster Lavesh tahap 2.  Cluster Lavesh tahap 2 memiliki rumah 2 Iantai dengan desain modern kontemporer dengan harga terjangkau  yakni mulai dari Rp.1,2 milyar. Untuk fasilitasnya, Lavesh tahap 2 ini akan dilengkapi dengan ruang terbuka hijau. jogging track, taman bermain keluarga. serta pemandangan danau yang dapat menjadi destinasi keluarga dalam mengisi kebersamaan setiap harinya. “Cluster Lavesh tahap 2 akan segera diluncurkan pada tanggal 24 Februari 2019 di Marketing Gallery Kota Harapan lndah,” tutur Edward.

Sementara proyek lainya yang juga akan dibangun di Kota Harapan Indah yakni Sayana Apartments. Proyek joint venture Damai Putra Group dengan Nishitetsu Group dari Jepang juga akan segera dibangun dengan ditandai oleh ground-breaking tower 1 yang akan dilakukan di akhir Marat 2019. Sayana Apartments merupakan sebuah hunian vertikal dengan mengedepankan kualitas dan detail terbaik dan menjadi salah satu unggulan pilihan investasi dan hunian di Kota Harapan lndah.

Check Also

Maklumat The HUD Institute : Rumah Adalah Hak Dasar Semua Warga

BERITA PROPERTI – Tak ada orang yang tak berkehendak atas tempat, hunian dan mengambil spasial …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 159

Pesan Sekarang!
close-link