Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Gaya Hidup / Danamon Luncurkan Flazz Manchester United

Danamon Luncurkan Flazz Manchester United

Peluncuran Kartu Flazz MU

Peluncuran Kartu Flazz MU

PERBANKAN – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) bekerjasama dengan Manchester United, salah satu klub sepakbola terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan kartu prabayar Danamon Flazz Manchester United. Kartu prepaid (prabayar) co-branding Manchester United pertama tersebut terdiri dari tiga seri, yaitu seri Wayne Rooney, seri David de Gea, serta seri Ander Herrera. Acara ini dihadiri oleh Direktur Perbankan UKM dan Perbankan Konsumer Danamon, Michellina Triwardhany, E-Channel & Consumer Lending Head Danamon, Djamin Nainggolan, serta Duta Manchester United, Bryan Robson.

“Sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan kartu Manchester United di Indonesia, sekali lagi Danamon mempersembahkan layanan perbankan yang ditujukan untuk para fans Manchester United. Kartu prabayar multiguna co-branding ini menawarkan kecepatan dan kemudahan bertransaksi dengan beragam keuntungan. Hal ini tentunya semakin mendekatkan para pendukung dengan salah satu klub sepakbola dengan jumlah fans terbanyak di dunia dan paling digemari di Indonesia. Hari ini Danamon juga menghadirkan Bryan Robson, salah satu pemain kebanggaan di sejarah klub, khusus bagi para nasabah kami dan fans Manchester United,” ujar Direktur Perbankan UKM dan Perbankan Konsumer Danamon, Michellina Triwardhany dalam siaran pers.

Kartu Danamon Flazz Manchester United memberi kemudahan dalam bentuk transaksi tanpa tunai untuk kebutuhan pembayaran. Kartu ini juga merupakan kartu multifungsi yang bisa digunakan untuk beragam jenis transaksi pembayaran dan pembelian di merchant rekanan. Termasuk diantaranya merchant makanan dan minuman, parkir dan transportasi umum, minimarket, toko buku serta tempat rekreasi di sekitar 80 ribu outlet merchant Flazz yang tersebar di 22 kota di Indonesia. Peluncuran kartu prabayar ini juga mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*