Dave Apartment Pasarkan Area Komersial Baru | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Dave Apartment Pasarkan Area Komersial Baru

Dave Apartment Pasarkan Area Komersial Baru

IMG_0892PROPERTI – Diamond Land Development, melalui anak perusahaannya PT Diamond Citra Propertindo hari ini (Sabtu, 6/05) secara resmi meluncurkan area komersial di proyek Diamond Amara Avenue yang disingkat Dave Apartment.

Peluncuran area komersial ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Diamond Land Development dengan Alfa Express yang membuka gerai di Dave Apartment. Selain itu bersama PT Graha Telekomunikasi Indonesia, Diamond Land Development juga melakukan kerjasama untuk pemasangan jaringan internet yang merupakan fasilitas utama di hunian yang menyasar segmen mahasiswa ini.

Presiden Direktur PT Diamond Land Development, Adam Bilfaqih, mengatakan, Dave Apartment merupakan hunian vertikal yang dikembangkan untuk fokus memenuhi kebutuhan segmentasi mahasiswa.

“Lokasinya sangat strategis karena berada di epicentrum bisnis rumah kost mahasiswa, Jalan Palakali Raya, Kukusan, Depok, tepatnya di pintu belakang Universitas Indonesia. Dimana saat ini harganya sudah naik 50 persen dari harga perdana saat pertama kali diluncurkan yakni Rp Rp 308 juta/unit,” jelas Adam.

“Sejak diluncurkan pada Mei 2015, penjualan unit Dave Apartment telah mencapai angka 75 % dari total unit yang berjumlah 868. Kami optimistis trennya akan terus meningkat karena harga kita cukup menarik dan lokasinya strategis, hanya ratusan meter dari ruas tol Cijago dan pintu tol Kukusan.,” terang Adam.

Walau menyasar segmen menengah Dave Apartment memiliki fasilitas sistem keamanan kawasan yang dirancang khusus untuk mengutamakan kenyamanan dan privasi bagi para penghuninya. Hal ini terwujud dalam penerapan Advance Security Management, di dukung oleh kamera pengawas 24 jam (CCTV), 2 way intercom dan Electronic Access Card System.

Terkait area komersial, pengembangannya dibagi dalam zonasi yaitu food and beverage (F&B), ritel, dan office (perkantoran). Rencananya, pihak pengembang menyiapkan 18 unit area komersial yang ditawarkan kepada pembeli. “Sampai saat ini, nomor urutan pemesan (NUP) telah mencapai angka 35. Sedangkan untuk harga jualnya, unit komersial tersebut ditawarkan seharga Rp 35 juta per meter persegi,” terangnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*