Demi Kualitas, Perumnas Luncurkan Desain Center | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Indeks Berita / Demi Kualitas, Perumnas Luncurkan Desain Center

Demi Kualitas, Perumnas Luncurkan Desain Center

Gedung PerumnasBERITA PROPERTI– Pengembang badan usaha milik negara (BUMN) Perum Perumnas, meluncurkan  desain center, divisi khusus yang merancang atau merencanakan desain produk-produk properti yang dikembangkan pengembang plat merah ini. Dengan adanya desain center ini, maka akan menghemat waktu serta meningkatkan daya saing perumnas.

Direktur Utama Perumnas Himawan Arief Sugoto menjelaskan, diluncurkannya desain center merupakan respon yang cepat dari Perumnas dalam menjawab tantangan masa depan. Divisi baru ini akan bertugas untuk merancang antara lain perumahan tapak, kawasan perkotaan, rumah susun, dan apartemen.

“Melihat tuntutan masyarakat saat ini, perencanaan hunian yang terintegrasi dimana memiliki aspek ekonomi, sosial dan investasi terbaiklah yang nantinya akan menjadi pilihan pembeli produk properti masa depan,” jelas Himawan saat meresmikan desain center di kantor pusat Perum Perumnas, Rabu (22/6).

Dikatakan Himawan, pihaknya tetap optimis walaupun ditengah kondisi makro ekonomi yang mengalami perlambatan dalam tahun ini. Namun, katanya, untuk sektor properti kelas menengah dan menengah bawah yang merupakan pasar utama Perumnas, pertumbuhan dan prospeknya tetap stabil dan terus tumbuh karena tingginya kebutuhan.

Saat ini, Perum Perumnas masih menjalankan 92 lokasi proyek yang terdiri dari rumah tapak maupun hunian vertikal yang tersebar di Indonesia. Untuk rumah tapak, ada di 80 lokasi dan vertikal di 12 lokasi. Sejumlah proyek, ada yang merupakan peremajaan dari proyek lama dan sebagian besar adalah proyek baru.

“Perencanaan yang matang pada setiap proyek merupakan suatu keharusan guna menghasilkan konsep hunian yang berkualitas. Perumnas akan tetap konsisten memberikan produk bagi masyarakat berpenghasilan rendah dengan kualias yang terbaik. Salah satunya adalah dengan kami luncurkan desain center ini,” tegas Himawan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*