Tuesday , 27 June 2017
Home » Dekorasi » Desain Meja : Solusi Efisien Ruang Kerja Di Rumah

Desain Meja : Solusi Efisien Ruang Kerja Di Rumah

VastuhomeINTERIOR-Di era serba efisien dan ringkas saat ini, membuat tren home office small office semakin berkembang. Pemilihan furnitur yang tepat pun perlu diperhatikan agar fungsi dan ketersediaan ruangan dapat dimaksimalkan, khususnya ketika ingin menjadikan salah satu areal di rumah sebagai ruang kerja.

Division Manager PT. Datascrip Zaky Makarim mengatakan, meja merupakan salah satu furnitur utama di ruang kerja. Zanotta dengan pilihan meja kerja yang beragam merupakan solusi untuk kebutuhan tersebut. Ada beberapa model yang bisa disesuaikan dengan interior yang akan digunakan untuk ruang kerja di rumah.

“Beberapa meja Zanotta yang dapat dipilih antara lain, Calamo rancangan Gabriele Rosa, Comacina rancangan Piero Bottoni, Maestrale rancangan Ludovica dan Roberto Palomba, serta Mina rancangan Frank Rettenbacher,” ujar Zaky Makarim dalam keterangan tertulisnya.

Masing-masing model, sambung Zaky, memperlihatkan identitas yang jelas. Calamo adalah sebuah karya dengan bentuk dan penyelesaian yang kontemporer: sangat sederhana dengan unit penyimpanan yang tersembunyi, sangat disukai orang-orang muda, dibalut elegan dengan detail kulit sapi yang membuatnya trendi. Kerapihan dan kesederhanaan menentukan kesuksesannya.

Berbeda halnya dengan Comacina, meja yang laci-lacinya terlihat di luar. Modelnya mengingatkan pada meja kerja tradisional yang klasik. Tipe furnitur yang cocok ditempatkan di ruangan yang memang ingin diperlihatkan sebagai ruang kerja seutuhnya. Dibingkai dengan tabung stainless steel, meja ini terlihat kokoh dan elegan. Tersedia dalam berbagai warna dan laci yang dapat dipindahkan di sisi kanan/kiri tempat duduk.

Maestrale dan Mina sama-sama memiliki elemen yang khas, yaitu kaki-kaki yang terjalin dan kontras dengan bagian atas yang linear. Bedanya, Maestrale menonjolkan bagian atas yang tebal dan padat sedangkan Mina bagian atasnya dibuat tipis untuk mempertegas bagian yang terjalin.   

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*