Monday , 14 October 2019
Home / Bahan Bangunan / Indogress, Desain Yang Tak Lekang Waktu

Indogress, Desain Yang Tak Lekang Waktu

indogress
Press Conference Indogress di Keramika 2016

BAHAN BANGUNAN-Granit tile merk INDOGRESS dan DECOGRESS yang telah 11 tahun hadir dan memberi kontribusi di dunia bahan bangunan di Indonesia kembali meluncurkan beberapa desain dan inovasi terbaru pada ajang KERAMIKA EXPO 2016. Sebagai produsen bahan bangunan yang bersentuhan dengan dunia arsitektur dan tren desain, PT Asri panca warna merasakan perlu untuk terus melakukan inovasi dan menawarkan sesuatu yang baru agar dapat bersaing terutama saat ini dengan telah dibukanya pasar terbuka Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Pada tahun 2016 ini PT. Asri Pancawarna kembali mengeluarkan beberapa desain produk baru yang mengusung konsep “vintage” atau desain lawas yang tak lekang oleh waktu (Timeless). Kembalinya desain tegel tua yang kembali diminati pada beberapa tahun terakhir menjadi pertimbangan utama. Oleh karena itu, INDOGRESS mencoba menawarkan seri vintage pada tipe Holland,Catalonia, dan Andalusia yang desainnya diambil dari motif-motif Eropa Barat.

Selain 3 motif vintage tersebut, INDOGRESS juga mengeluarkan beberapa seri produk yang juga kental dengan nuansa tua seperti Infinito yang terinspirasi dari semen ekspos dan seri Antiqua dan Corteza yang sekilas seperti material semen acian tua dan kayu yang sudah usang.

Selama Pameran KERAMIKA 2016, PT Asri Pancawarna menampilkan hampir seluruh variasi produk dalam desain booth bertema”Timeless in Style” yang memberikan nuansa modern dan klasik yang diharapkan tak lekang oleh waktu dan ruang.

 

Check Also

OYO Dekos

Bidik Pasar Indekos, Oyo Hotel Targetkan 10.000 Kamar Tahun Ini

PERHOTELAN – Pasar kost-an di Indonesia terus bergeliat. Di Asia, pemanfaatan co-living space atau indekos …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link