Friday , May 29 2020
Home / Indeks Berita / Di FPI 2019, Rumah123 Tawarkan Promo dan Cashback Hingga Rp100 juta

Di FPI 2019, Rumah123 Tawarkan Promo dan Cashback Hingga Rp100 juta

pameran properti
suasana stand booth Sentra Timur Residence , ramai dikunjungi pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) pada 11-20 Agustus 2017

BERITA PROPERTI – Situs properti Rumah123 kembali menyelenggarakan Festival Properti Indonesia 2019. Festival Properti Indonesia 2019 ini akan dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka pada 6-10 November 2019. Pameran ini adalah property expo terbesar yang diselenggarakan oleh Rumah123 secara rutin sejak 2016. Seperti diketahui, Festival Properti Indonesia pernah diselenggarakan di Surabaya, Bandung, Depok, dan Jakarta.

“Dalam penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019 ini, ada 39 proyek properti dari 26 developer yang ikut serta. Proyek-proyek ini tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok, Balikpapan, Batam, hingga Johor Baru, Malaysia. Konsumen bisa melihat beragam tipe properti mulai dari rumah, apartemen, hotel, ruko, hingga properti luar negeri,” ujar Country Manager Rumah123, Maria Herawati Manik dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   Tak Ingin Ketinggalan, PUPR Siapkan Stategi Khusus Dalam Revolusi Industri 4.0

Lebih lanjut dikatakan Maria, para pencari properti yang membeli properti di Festival Properti Indonesia 2019 bisa mendapatkan sejumlah promo menarik. Salah satunya, konsumen bisa langsung mendapatkan cashback hingga Rp 100 juta dari Rumah123. Selain itu, developer yang hadir memberikan sejumlah promo dan kemudahan seperti angsuran mulai Rp2 juta per bulan, grand prize Mitsubishi Xpander, cicilan tanpa bunga, harga properti mulai dari Rp200 jutaan, hadiah langsung iPhone, DP Rp0, bunga KPA 1 persen, free biaya BPHTB, free AJB, free provisi bank, fully furnished untuk apartemen, subsidi puluhan juta, dan promo khusus lainnya.

Untuk menambah keseruan selama acara berlangsung, Rumah123 telah menyiapkan rangkaian kegiatan yang sayang untuk dilewatkan. Di antaranya, talk show tentang feng shui dan perencanaan keuangan, talk show dari sejumlah developer, interactive games, dan masih banyak lagi. “Bagi para first home buyer yang sedang mencari hunian atau investor yang berburu properti terbaru, di sini tempatnya untuk membeli properti pilihan,” tutup Maria.

Check Also

Meski Turun 22% Sejak Pandemi, Ruang Perkantoran Tetap Diperlukan

PERKANTORAN – Perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik meninjau kembali strategi real estate komersial mereka di tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link