Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Di Megabuild 2018, Conwood Hadir Dengan Tampilan Berbeda

Di Megabuild 2018, Conwood Hadir Dengan Tampilan Berbeda

Conwood Indonesia Kembali ramaikan Megabuild 2018

BERITA PROPERTI – Jika anda berencana mengisi hari libur ke Megabuild dan Keramika 2018, jangan lupa kunjungi booth Conwood Indonesia. Dengan tampilan yang khas dan unik, didominasi oleh kayu-kayu,  Conwood Indonesia hadir dalam pameran arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan terbesar di Indonesia itu.

Booth Conwood Indonesia hadir dengan mengusung tema “Inspiring Home”. Melalui tema itu, Conwood Indonesia juga ingin memberikan pengalaman baru melalui virtual reality atau VR dalam mendekorasi rumah. Diharapkan para pengunjung dapat terinspirasi untuk menemukan kebahagiaan di mulai dari dalam rumah. Rumah merupakan tempat di mana semua kegiatan dimulai dan berakhir. Sehingga penting untuk membuat suasana nyaman di rumah.

Marketing Manager PT Conwood Indonesia Hedhy Kurnianti menjelaskan, yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya adalah adanya VR atau Virtual reality. Fitur ini memberikan pengalaman untuk para pengunjung agar dapat mendesain bagian interior rumah dengan menggunakan produk Conwood beserta warna-warna yang tersedia sehingga dapat menghasilkan berbagai desain interior sesuai dengan keinginan. Hal ini dapat memberikan inspirasi dalam mendesain rumah, baik bagi pengguna VR ataupun pengunjung booth.

“Kami juga memberikan promos spesial selama pameran berlangsung. Conwood memberikan promo besar-besaran yaitu Discount hingga 40%. Selain itu, terdapat promo Cash back 500.000 pada jasa pemasangan Conwood atau I-Service. Iservice merupakan jasa pemasangan produk Conwood yang melayani Daerah Jabodetabek,” jelas Hedhy Kurnianti.

Dikatakan Hedhy, tak hanya melakukan pemasangan, I-Service juga dapat membantu memberikan konsultasi desain rumah. Desain dan dekorasi yang menonjolkan unsur rumah pada booth Conwood dapat menginspirasi para pengunjung untuk mendekorasi rumah. Mulai dari bagian deck/floor, tampilan dinding, hingga tampilan plafon menjadi salah satu unsur utama dari booth Conwood pada Megabuild 2018.

Selain itu terdapat contoh untuk beberapa motif yang dapat dijadikan inspirasi dalam menentukan penggunaan produk serta motif Conwood untuk diaplikasikan di rumah. Untuk membuktikan kualitas produk Conwood terdapat tes kekuatan material seperti tahan api dan rayap yang menjadi salah satu keunggulan produk Conwood.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Conwood Indonesia Rizki Kresno menjelaskan,

Conwood juga melakukan beberapa inovasi salah satunya adalah Rumah Conwood. Inovasi ini berhasil meraih penghargaan The Most Innovative Material for Housing Construction pada Housing Estate Awards 2017.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*