Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Perumahan / Di Pamulang Rumah kelas Menengah Tumbuh Subur

Di Pamulang Rumah kelas Menengah Tumbuh Subur

Nurul Yaqin, Owner Benhokk Property  bersama Abdullah Arief, Direktur PT Sedaya Indah Selaras foto didepan miniatur unit rumah Pinang Green Residence

Nurul Yaqin, Owner Benhokk Property bersama Abdullah Arief, Direktur PT Sedaya Indah Selaras foto didepan miniatur unit rumah Pinang Green Residence

BERITA PROPERTI – Kawasan Pamulang. Tangerang Selatan, Banten, layak dijadikan alternatif hunian untuk kalangan menengah. Selepas pemekaRan wilayah dan masuk dalam Tangerang Selatan, Pamulang terus disesaki oleh pembangunan perumahan.

Perkembangan ini terlahir karena adanya kebutuhan dan Pamulang lokasinya tak jauh dari jakarta Selatan, hanya di batasi oleh kawasan Ciputat. Kedekatan itulah yang membuat Pamulang disasar masyarakat sebagai tempat tinggal. Tak heran di Pamulang pembangunan properti khususnya landed house jumlahnya terus bertambah.

Nah, salah satu perumahan baru yang diluncurkan di Pamulang adalah Pinang Green Residence. Lokasinya tak jauh dari kawasan Gaplek yang merupakan salah satu ruas jalan utama yang menghubungkan Pamulang dengan kawasan sekitarnya.

Berdiri di atas lahan seluas 1,3 hektar, Pinang Green Residence terdiri dari dua tipe yakni 40/60 m2 dan 45/72 m2 dengan harga Rp431,4 juta dan Rp503,7 juta. Menurut Abdullah Arief, Direktur PT Sedaya Indah Selaras, walau pasokan perumahan di Pamulang banyak semua terserap pasar karena permintaannya juga tinggi.

Sementara Nurul Yaqin, Owner Benhokk Property (konsultan properti) yang memasarkan Pinang Green Residence berargumen, potensi pasar kelas menengah di bawah harga Rp 1 miliar terbuka lebar. “Kuenya besar dan pasar kelas ini memiliki kemampuan daya beli yang kuat dengan pola cicilan, KPR. Mereka ini adalah murni end user sehingga dalam memasarkan Pinang Green Residence lebih mudah karena adanya kebutuhan,” terang Nurul.

Terbukti penjualan unit rumah Pinang Green Residence pun pergerakannya signifikan, sejak dipasarkan pada awal tahun sudah terjual 40 unit. “Proyek ini akan rampung pada dalam dua tahun. Rencananya serah terima rumah akan dilakukan 12-18 bulan sejak akad kredit. Kami juga menawarkan pembelian dengan tunai bertahap hingga 1 tahun atau selama konstruksi bangunan,” jelas Arief.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*