Sunday , 8 December 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Diamondland Gandeng PT. Primus Pratama Kelola Cordex Dave Hotel

Diamondland Gandeng PT. Primus Pratama Kelola Cordex Dave Hotel

Kika : Agus H. Busdev Manager PT Primus Pratama, Lanang Diayudha Senior Busdev Manager, PT Primus Pratama, Kurnia Sukrisna Managing Direktur Alfaland, Aswin Drajat Direktur Operasional PT Primus Pratama, Bayu Setiawan Managing Direktur PT. Diamondland Development, Adam Bilfaqih President Direktur PT Diamondland Development, Tjandra Tjokrodiponto, Komisaris Diamondland Development.

BERITA PROPERTI : Diamondland Development melalui anak perusahaannya PT. Permata Prima Inovasi melakukan penandatangan kerjasama pengelolaan hotel di Dave Apartemen dengan PT Primus Pratama, Senin (18/2/2019)

Kerjasama antara PT. Permata Prima Inovasi dengan PT Primus Pratama berupa pengelolaan Cordex Dave Hotel, yang berada di lantai dua dan lantai tiga Dave Apartemen. Penandatanganan MOU ini dilaksanakan oleh Bayu Setiawan selaku Direktur Utama PT. Permata Prima Inovasi disaksikan President Director Adam Bilfaqih dan Tjandra Tjokrodiponto, Komisaris Diamondland Development.

BACA JUGA :   Demi Efisiensi, Metland berencana Pindah Kantor Pusat

Sementara pihak PT. Primus Pratama Aswin Drajat selaku Direktur Operasional disaksikan Kurnia Sukrisna Managing Direktur Alfaland, Lanang Diayudha Senior Busdev Manager dan Agus Busdev Manager.

Bayu Setiawan mengatakan,” Cordex Dave Hotel ini berada di lantai dua dan tiga, dengan total unit mencapai 59 kamar.”

Kita harapkan dengan jumlah kamar yang ada tersebut, dapat memenuhi kebutuhan tinggal bagi para orang tua yang anaknya sedang menimba ilmu di Universitas Indonesia. Apalagi, tambah Bayu, dikawasan Universitas Indonesia (UI) juga sudah di bangun rumah sakit UI yang juga diperuntukan untuk umum. “dengan adanya rumah sakit tersebut, tentunya kehadiran Cordex Hotel ini sangat dibutuhkan, dan lokasinya sangat dekat,” tutur Bayu.

Pada kesempatan yang sama , Presiden Direktur Diamondland Development, Adam Bilfaqih menjelaskan ditunjuknya PT Primus Pratama sebagai pengelola hotel karena merupakan perusahaan manajemen hotel yang professional.

Dengan adanya perjanjian kerjasama ini, lanjut Adam, kita berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, sehingga dengan hadirnya Cordex Dave Hotel ini akan menjadi bisnis tambahan dari Dave Apartemen. Selain itu, Cordex Dave Hotel bisa menjadi icon baru di daerah Kukusan, khususnya di wilayagh Depok.

BACA JUGA :   Alokasi Rusus di Teluk Wondama 200 Unit

Dari sisi lokasi, Bayu menambahkan, Dave Apartemen yang lokasinya selain dekat dengan Kampus UI, juga diuntungkan dengan adanya tol Jagorawi-Cinere. “lokasinya hanya berjarak 200 meter dari Gate Tol Cijago seksi 2 . Tentunya dengan akses yang begitu bagus, kita optimis Cordex Dave Hotel ini akan menjadi pilihan, baik bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun menengok anaknya yang kuliah di Universitas Indonesia,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Tjandra Tjokrodiponto bahwa Dave Apartemen memiliki lokasi yang sangat strategis. Selain lokasinya yang dekat dengan kampus Universitas Indonesia, juga sangat dekat dengan Tol Cijago seksi 2 akan lebih memberikan nilai tambah bagi Dave Apartemen.

Apalagi tambah Tjandra, di Dave Apartemen ini sudah ada tenant Mor Convenience Store yang sudah beroperasi sejak awal Januari 2019 serta What Up Café yang juga sudah buka dan beroperasi sejak Desember 2018 lalu. Ke depan akan ada sebuah restoran dilantai dua.

“fasilitas-fasilitas yang sudah ada tersebut, tentunya akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penghuni,”tutur Tjandra.

Sementara Azwin Sudrajat, mengatakan dengan signing Letter of intent ini merupakan satu kebanggaan bagi PT Primus Pratama atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. “melalui Melalui Omega Hotel Manajemen, sebagai operator Cordex Dave Hotel.

Dijelaskan Aswin bahwa,“Cordex Dave hotel merupakan unit ke 14 yang di kelola Omega Hotel Manajemen. Sementara penggunaan Brand Cordex di Dave Apartemen ini merupakan yang ketiga, setelah yang pertama ada di Ancol dan kedua ada di Pekanbaru,”jelas Aswin.

BACA JUGA :   Kamboja Tertarik Program Sejuta Rumah Indonesia

Aswin menambahkan, kedepan dengan adanya kerjasama ini akan saling menguntungkan kedua belah pihak serta memberikan sinergi yang maksimal. Disamping itu juga pihak nya berharap kerjasama ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, tapi akan terus berlanjut pkada proyek yang dikembangkan Diamondland Development.

Penandatanganan kerjasama dengan masa kontrak 5 tahun ini, diharapkan akan segera dioperasikan setelah berbagai persiapan teknis selesai. Seperti yang diungkapkan Aswin, kita harapkan setelah penandatangan kerjasama ini kita akan lanjutkan dengan persiapan-persiapan teknis. Targetnya kita akan mulai beroperasi setelah persiapan teknis selesai.

“Untuk sementara ini, kita targetkan untuk tahun ini tingkat akupansinya mencapai 60 persen, dan akan terus meningkat ditahun berikutnya,” ujarnya.

Check Also

JGC

Menjadi Global City dan Tujuan Investasi, Jakarta Garden City Raih GPA 2019

BERITA PROPERTI – Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektar, yang dikembangkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 166

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
Cover Property&Bank edisi 166
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link