Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Dibuka ERA Fiesta Banjar Wijaya, Kantor Baru ERA Di Tangerang

Dibuka ERA Fiesta Banjar Wijaya, Kantor Baru ERA Di Tangerang

Peresmian ERA Fiesta Banjar Wijaya

AGEN PROPERTI – Kantor agen properti dengan merek lisensi ERA kembali melebarkan sayapnya dengan dibukanya ERA Fiesta Banjar Wijaya, Tangerang. Lokasi kantor ERA Fiesta Banjar Wijaya ini terletak di Ruko Azores Blok B7C – 02, Banjar Wijaya. Peresmian kantor baru ini dihadiri langsung oleh pejabat ERA Indonesia sebagai kantor pusat agen properti tersebut.

“Saya melihat lokasi Banjar WIjaya ini merupakan kawasan yang potensial karena tidak jauh dari Alam Sutera dan satu – satunya di kawasan ini. Semoga dengan hadirnya kantor ERA Fiesta Banjar Wijaya Branch Office ini ERA Fiesta semakin maju,” jelas President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa sesaat setelah peresmian.

BACA JUGA :   GIIAS 2017 Hadirkan 40 Kendaraan Terbaru

Selain Darmadi Darmawangsa, hadir juga Commissioner ERA Indonesia Susan Widjajawati beserta beserta tamu dan undangan lainnya, diantaranya developer, pihak perbankan, sejumlah Member Broker ERA lain, Erly sebagai Branch Manager ERA Fiesta Banjar Wijaya dan Marketing Associate ERA Fiesta Banjar Wijaya beserta kerabat.

Sebagai informasi, ERA Indonesia yang merupakan Top Brand untuk Properti Broker di Indonesia terus melebarkan sayap. Belum lama ini, ERA membuka 2 kantor baru, yaitu kantor ERA Prestige CBD di Jakarta Pusat dan ERA Top Mataram Branch di Semarang. Lalu, pada Senin, 29 Oktober 2018 lalu, ERA juga membuka satu kantor induk di wilayah Jakarta Pusat.

ERA Indonesia didirikan oleh Hendro Gondokusumo untuk meningkatkan kemampuan berwirausaha bagi masyarakat Indonesia. Pada tahun 1992, beliau membawa waralaba ERA dari Amerika Serikat dan memberinya nama ERA Indonesia. Selama kiprahnya ERA Indonesia telah berhasil membukukan transaksi mencapai Triliun Rupiah dan membantu masyarakat Indonesia dalam hal home ownership.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*