Tuesday , 11 December 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Diikuti 125 Proyek Hunian, REI Dan Bank Mandiri Gelar Property Expo

Diikuti 125 Proyek Hunian, REI Dan Bank Mandiri Gelar Property Expo

Pembukaan REI Mandiri Property Expo 2018

BERITA PROPERTI – Jika anda, terlebih lagi bila anda kalangan milenial belum juga menemukan hunian yang pas, maka pameran properti ini wajib dikunjungi. Dibuka mulai hari ini, Sabtu (17/11), DPP Real Estat Indonesia (REI) dan Bank Mandiri menggelar pameran properti, bertajuk REI Mandiri Property Expo 2018.

Pameran yang berlangsung hingga 25 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) itu, peresmiannya dilakukan oleh Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan PUPR Khalawi Abdul Hamid dan didampingi oleh Sekjen DPP REI Paulus Totok Lusida. Dibuka untuk umum dan tanpa biaya tiket masuk, REI Mandiri Property Expo 2018 dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA :   Akhir 2017 Beroperasi, AEON MALL JGC Topping Off

Paulus Totok Lusida menyatakan bahwa properti merupakan salah satu sektor industri yang masih terus bergeliat, utamanya di kelas menengah atau perumahan dengan harga berkisar antara Rp300 – Rp500 juta. Inilah salah satu alasan yang mendorong REI dan Bank Mandiri menyelenggarakan REI Mandiri Property Expo 2018.

“Kami di DPP REI yakin bahwa sektor properti akan terus bergerak. Kebutuhan untuk memiliki tempat tinggal sendiri akan terus ada dan kami akan terus berusaha memenuhi permintaan akan perumahan yang layak huni bagi masyarakat Indonesia,” ujar Paulus Totok Lusida disela-sela peresmian REI Mandiri Property Expo 2018.

Penyelenggaraan REI Mandiri Property Expo 2018 ini, sambung Totok Lusida, merupakan salah satu bentuk dukungan DPP REI atas program tersebut. Pergerakan industri properti di kelas menengah, menurut Paulus, masih sangat menjanjikan. Ia yakin pergerakan sektor properti ke depan akan banyak didominasi oleh perumahan di kelas menengah. Pertumbuhan di sektor properti juga akan ikut mendorong pertumbuhan di sektor lain seperti furnitur, elektronik, otomotif, dan lain-lain.

BACA JUGA :   Wismaya Residence Bekasi Hadirkan Edutainment Park

REI Mandiri Property Expo 2018 menghadirkan perumahan dengan harga mulai dari Rp100 juta untuk pasar FLPP di atas. Selain itu, penyelenggaraan pameran ini juga menyasar kalangan milenial yang menjadi pasar yang cukup menjanjikan. “Generasi milenial memiliki potensi cukup besar untuk menjadi pasar prospektif karena dengan cicilan yang cukup terjangkau, mereka sudah bisa memiliki rumah layak huni, baik sebagai tempat tinggal maupun untuk investasi,” ujar Paulus.

Sementara itu, Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang menjelaskan, pada pameran kali ini Bank Mandiri menawarkan KPR Milenial dengan suku bunga 6.5% fixed selama 5 tahun. Limitnya juga lebih besar dan jangka waktu lebih panjang sehingga generasi milenial dapat lebih mudah memiliki rumah.

BACA JUGA :   Pemda Diminta Prioritaskan Program Perumahan

“Generasi milenial merupakan generasi yang dinamis dan mengejar sukses di usia muda, namun lebih memilih menyisihkan penghasilannya untuk gaya hidup dibandingkan membeli properti. Nah, lewat program ini kami sekaligus ingin mengedukasi mereka untuk menggunakan uangnya secara bijak,” ungkap Donsuwan.

Bank Mandiri yang mendukung penuh pameran ini menghadirkan progam ‘Muda Beli Rumah’ yang mendorong generasi muda untuk memiliki rumah. Selain pameran, juga dihadirkan berbagai program pendukung lainnya seperti acara hiburan, talkshow, Lomba mewarnai, Lucky Draw, dan lain-lain.

Dengan tema ‘Rumah Impian Jadi Kenyataan’, REI Mandiri Property Expo 2018 diikuti oleh 40 pengembang dengan 125 proyek hunian dan menargetkan pencairan Mandiri KPR sebesar Rp200 hingga akhir tahun.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*