Wednesday , 28 June 2017
Home » Breaking News » Diluncurkan Properti SOHO Loft Pertama di Bali

Diluncurkan Properti SOHO Loft Pertama di Bali

SOHO PARADISO BALI

SOHO PARADISO BALI

BERITA PROPERTI-Menyandang konsep Small Office, Home Office (SoHo), 61 unit apartemen SOHO PARADISO di Sunset Road, Kuta, Bali segera dipasarkan. Pameran SOHO Paradiso yang akan diselenggarakan oleh Tony Eddy Associates (TEA) dan Keller Williams Casablanca, tanggal 29 Juni-4 Juli 2016 di Kuta Beachwalk Shopping Center, menandai penjualan perdana kompleks properti yang menempati lokasi premium ini.

Sejak lima tahun lalu, Bali tidak hanya menarik wisatawan tetapi juga para profesional, startup entrepreneur dan creative people dari berbagai penjuru dunia. Tinggal dan bekerja di Pulau Dewata, mengapa tidak?  “Budaya dan suasana eksotis Bali menjadi magnet tersendiri. Orang-orang IT, desainer hingga profesional asuransi dan bank ramai-ramai pindah ke Bali. Untuk menangkap trend ini, kami merancang konsep SoHo pertama di Bali. SOHO PARADISO sangat ideal sebagai hunian sekaligus tempat bekerja,” kata Ir. Tony Eddy, MBA, Presiden Direktur TEA. Para penghuni bebas bekerja 24 jam, 7 hari seminggu.

Tiap unit standard loftseluas+76 meter persegi memiliki mezanin dan plafon setinggi 5,5 meter. Desain modern dan hangat berpadu antara business dan lifestyle,  menciptakan atmosfir nyaman untuk berkarya. SOHO PARADISO juga dilengkapi fasilitas high internet access, business center, café, restoran dan tempat parkir yang luas di 2 level basement. Dengan harga jual dibawah rata-rata harga ruko di Sunset Road, bersertifikat strata title HGB murni,  pembangunan SOHO PARADISO rencananya akan dimulai pada akhir tahun 2016 dan selesai di tahun 2018.

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. Tjoe K. Sugiharto

    Dear Bapak Eddy.
    Bolehkah tanya pricing nya?
    Can you email to me the price list please?
    Thanks.
    Tjoe.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*