Sunday , 15 September 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Diluncurkan Tower Brown Sentra Timur Residence

Diluncurkan Tower Brown Sentra Timur Residence

Sentra Timur Reseidence
Sentra Timur Reseidence

PROPERTI-Kawasan Jakarta Timur kini tengah menjadi Primadona Pengembangan Hunian Vertikal terpadu, seperti halnya kawasan Sentra Timur yang terletak di Pulo Gebang Jakarta Timur. Kawasan Pulogebang yang sangat Strategis merupakan kawasan terpadu yang ramah transportasi sebagai jawaban dari problem kemacetan .

Sukses dengan tower-tower sebelumnya, kini Perum Perumnas bersama dengan PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) kembali meluncurkan Tower Brown Sentra Timur Residence.

“Konsep pembangunan Sentra Timur Residence memiliki konsep back to the city untuk memfasilitasi masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah dengan harga yang terjangkau, lokasi strategis dan sarana prasarana yang mendukung,” ujar GM Regional III Jabodetabek Perumnas Andi Patria Nusantara

Untuk Brown Tower sendiri terdiri dari 605 unit dengan paling banyak hunian didominasi oleh tipe 36 yang memiliki 3 kamar dengan jumlah 60 persen dari total kamar yang dimiliki.

Untuk proses konstruksi sendiri tower yang memiliki 24 lantai ini‎ akan dimulai pada bulan Maret 2015 dan akan mulai di serahkan kepada pembeli pada akhir 2016. “Kalau ditargetkan kami mau dalam satu tahun semua bisa terjual semua,” ujar Andi.‎

Check Also

Tahap Pertama Selesai, Apartemen Emerald Mulai Serah Terima Unit

APARTEMEN – Maraknya pembangunan properti di Indonesia berjalan seiringan dengan janji dan promosi oleh pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link