Saturday , 22 July 2017
Home » Indeks Berita » Diminati, NPS Segera Rilis Pinewood Tahap Dua

Diminati, NPS Segera Rilis Pinewood Tahap Dua

Direktur Sales & Marketing PT Nusantara Prospekindo Sukses, Supriantoro (kanan) didepan maket Pinewood Residence

Direktur Sales & Marketing PT Nusantara Prospekindo Sukses, Supriantoro (kanan) didepan maket Pinewood Residence

BERITA PROPERTI-PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS) yang merupakan anak usaha dari PT Cowell Development Tbk, menargetkan Pinewood Residence, hunian tapak yang dikembangkan di kawasan The Oasis, Cikarang, terjual habis dalam waktu dekat dan akan diserahterimakan awal tahun 2017 mendatang.

Direktur Sales & Marketing PT Nusantara Prospekindo Sukses, Supriantoro mengatakan, jika Pinewood Residence telah habis terjual sesuai dengan target yang telah dicanangkan, maka selanjutnya pihaknya segera meluncurkan tahap kedua bertajuk Pinewood Emerald.

“Saat ini untuk Pinewood Residence telah terjual sebanyak 70 persen dan kami targetkan akan segera habis dalam waktu dekat. Permintaan untuk hunian tapak di Cikarang cukup tinggi dan memiliki pasar yang berbeda dengan hunian vertikal. Oleh karena itu kami optimis hunian tapak ini terserap dengan baik,” ujar Supriantoro di arena Indonesia Property Expo 2016, Jakarta Convention Center, Kamis (18/9).

Dikatakan Supriantoro, hunian tapak masih menjadi primadona baik sebagai tempat tinggal maupun investasi. Terlebih lagi, sambungnya, data mengungkapkan bahwa kebutuhan hunian tapak masih lebih tinggi dibanding hunian vertikal. Komposisinya bisa mencapai 80 dan 20 persen.

Pinewood Emerald, kata dia, merupakan hunian premium yang terdiri dari 40 unit yang dilengkapi dengan konsep one gate system, keamanan CCTV disetiap rumah dan jalan. Hunian ekslusif ini juga memiliki keistimewaan menghadap ke danau dengan dikelilingi oleh pohon-pohon besar.

Sebelumnya, NPS sudah lebih dulu mengembangkan dua tower apartemen di The Oasis, Cikarang, yakni tower Mahogany yang telah diserahterimakan pada Desember 2015 lalu. Saat ini, tower kedua, Acacia sedang dalam progres pembangunan dan segara menyusul tower-tower selanjutnya dengan total sebanyak tujuh tower.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*