Dipasarkan Cluster Siap Huni Di Paradise Resort | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Breaking News / Dipasarkan Cluster Siap Huni Di Paradise Resort

Dipasarkan Cluster Siap Huni Di Paradise Resort

Komisioner Progress Group Derice Sumantri (tengah) di depan maket Paradise Resort

Komisioner Progress Group Derice Sumantri (tengah) di depan maket Paradise Resort

BERITA PROPERTI- Masih tingginya kebutuhan terhadap hunian dewasa ini, mendorong Progress Group meluncurkan rumah yang langsung siap huni. Unit-unit rumah mewah dan ekslusif di Paradise Resort,  Ciputat ini ditawarkan dengan berbagai type dan ukuran seharga mulai dari Rp. 1,5 milyar sampai dengan Rp. 2,9milyar.

Komisioner Progress Group Derice Sumantri menjelaskan, ketersediaan rumah siap huni saat ini sangat langka. Hal ini karena pasokan rumah yang disediakan oleh pengembang, lebih banyak berupa rumah indent yang baru dapat diserahterimakan 18 bulan ke depan. Keberadaan rumah siap huni di Paradise Resort ini tentu menguntungkan calon pembeli.

“Setelah sukses meluncurkan cluster Aloha yang mendapat sambutan luarbiasa sehingga sudah terjual 100%, kini kami pasarkan Mega Cluster The Bay yang memiliki keunggulan berupa tersedianya rumah mewah yang siap untuk ditempati  atau ready stock,” ujar Derice saat peluncuran The Bay, Rabu (14/12).

Mega Cluster The Bay merupakan bagian dari Paradise Resort yang merupakan sebuah kota mandiri bernuansa resort yang secara total memilliki luas 60 hektar. Lokasinya dekat dengan pusat keramaian seperti Bintaro Jaya (2,8 km), Pondok Indah (5 km), CBD TB Simatupang (4 km), dan future MRT Station di LebakBulus (4 km).

Untuk membangun cluster ini, Progress Group membentuk sebuah Joint Venture dengan Diener Syz Real Estate. Diener Syz merupakan perusahaan yang berbasis di Negara Swiss. Perusahaan ini berpengalaman sangat panjang dan memiliki portofolio property berskala internasional termasuk di kota-kota besar di China.

“Cluster The Bay  mendapat sambutan sangat luar biasa dari masyarakat, karena untuk memiliki rumah siap huni bernuansa resort di daerah selatan Jakarta dengan banyak fasilitas didalamnya sangatlah sulit ditemukan. Terlebih lagi, ini merupakan cluster rumah landed terakhir karena selanjutnya kami akan kembangkan high rise apartments, Central Bussines Dictrict dan shopping mall,” sambung Derice.

Cluster The Bay dibangun dilahan 8 hektar dengan total 300 unit rumah yang terdiri dari 6 type rumah yaitu Type Bayshore, Type Bahamas, Type Boracay, Type Bondi, Type Bora-Bora dan Tipe Barbados dengan ukuran luas tanah dan bangunan yang berbeda. “Hari ini kami luncurkan juga Bayshore Club kepada warga Paradise Resort yang merupakan fasilitas berkonsep active living yang terdiri dari swimming pool, fitness center, lounge, meeting room, dan semuanya itu dilengkapi dengan akses internet wifi gratis,” jelas Derice.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*