Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Resmi Dipasarkan, New East JGC Banjir Peminat

Resmi Dipasarkan, New East JGC Banjir Peminat

(Ki-Ka): Herman Goh, Direktur PT Mitra Sindo Sukses, Cuncun Wijaya, Direktur PT Modernland Realty Tbk., Hyronimus Yohanes, General Manager PT Mitra Sindo Sukses dan Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses sedang mengamati maket lifestyle center New East Jakarta Garden City.

BERITA PROPERTI  – Setelah diperkenalkan beberapa waktu melalui media, rencana pengembangan produk properti komersial terbaru bernama New East di Jakarta Garden City, PT Mitra Sindo Sukses,

anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk.selaku pengembang menggelar acara penjualan perdana (launching) produk tersebut, Sabtu-Minggu (20 & 21 Januari 2018) lalu.

New East yang merupakan properti komersial terbaru di kawasan perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar itu, sangat diminati konsumen pada dua hari pelaksanaan grand launching tersebut. Calon konsumen yang hadir  terlihat sangat antusias dengan produk lifestyle center New East yang akan dikembangkan dalam 2 Tahap.

Produk ini merangkum properti luxurious shophouse berupa bangunan tiga lantai dengan lebar enam, delapan, dan sepuluh meter yang dibanderol dengan harga mulai Rp4,5 hingga Rp11 miliar. Lalu produk ritel yang disewakan kepada mereka yang ingin melakukan kegiatan usaha. Untuk membeli produk luxurious shophouse, konsumen bisa membeli dengan cara pembayaran tunai keras, tunai bertahap 6-36 kali, dan KPR dengan DP 20-30% diangsur  6-28 kali. Booking fee hanya Rp50 juta/unit.

“Diluncurkannya New East yang mengusung tagline ‘New Heart Of The City’ ini sejalan dengan akan dijadikannya Jakarta Garden City sebagai pusat gaya hidup (lifestyle center) baru di Jakarta Timur. Untuk itu, fasilitas lifestyle center terus ditambah. Juga untuk mendukung fasilitas komersial di Jakarta Garden City yang relatif masih kurang. Inilah timing yang tepat dalam berinvestasi properti di Jakarta Garden City,” ujar Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen dalam siaran pers.

Dikatakan Sami, keunggulan yang dimiliki New East antara lain, lokasinya strategis, karena berada di area main boulevard, hanya berjarak 300 meter dari AEON Mall dan menempati area seluas 4,5 hektar.  Shophouse New East saat launching di Tahap 1 berhasil terserap pasar sebanyak 90% dengan nilai penjualan sebesar Rp171 miliar.

Sementara itu, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes mengatakan, mengusung konsep vibrant social center, produk terbaru New East akan dikelilingi landscaping yang indah dengan total 35 persen kawasan merupakan area hijau. Dihadirkan wi-fi gratis, live music, tempat kuliner yang menyajikan berbagai makanan dan minuman lezat, serta sejumlah fasilitas pendukung untuk menambah daya tarik bagi pengunjung di area ini membuat New East cocok dijadikan sebagai meeting point.

“Paduan arsitektur modern New East juga atraktif dan artistik sehingga terlihat sangat indah dan instagramable. Terdapat lanskap hijau, siap memberikan opsi menarik bagi konsumen untuk membuka usaha dan berinvestasi di Jakarta Garden City. Tempat ini kita rancang dengan ambience nyaman, teduh, dan memenuhi selera gaya hidup kaum urban,” ujar Hyronimus Yohanes.

Setelah AEON Mall beroperasi, rencananya IKEA pun akan segera dibangun, dengan estimasi pembangunan selesai pada 2020, fasilitas komersial saat ini memang menjadi salah satu prioritas pengembangan di kawasan Jakarta Garden City. Jika fasilitas gaya hidup New East ini beroperasi, ditambah AEON Mall dan IKEA yang akan segera dibangun, Jakarta Garden City akan menjadi destinasi baru kaum urban di Jakarta.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*