Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Dipasarkan Solvang Square, Ruko Berkonsep Custom

Dipasarkan Solvang Square, Ruko Berkonsep Custom

Paramount Land luncurkan Solvang Square

Paramount Land luncurkan Solvang Square

BERITA PROPERTI-Menyusul sukses kawasan komersial sebelumnya, Mendrisio, Blitz, dan Omaha Square, Paramount Land kembali menghadirkan produk komersial terbaru Solvang Square. Proyek yang terletak di sebelah barat kota Gading Serpong yang terhubung langsung dengan Jalan Raya Legok ke Karawaci ini berkonsep custom yang dapat mengakomodasi semua keinginan, kebutuhan, dan selera masing-masing konsumen.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menjelaskan, produk ini pilihan tepat untuk investasi/usaha karena berada di lokasi yang sudah hidup dan merupakan kawasan komersial dan residential, dan sangat cocok dijadikan peluang usaha seperti food & beverages, gadget store, office space, mini market, retail shop, dan usaha lainnya.

“Solvang Square terinspirasi oleh kota Solvang yang terletak di California yang dinobatkan sebagai salah satu kota terindah di sebelah Barat Amerika dengan lingkungannya yang asri dan harmonis. Ini sebuah produk investasi di Gading Serpong dengan desain yang unik dan tematik (Dutch dan Danish)  yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera,” ujar Andreas dalam siaran persnya, Rabu (4/4).

Solvang Square dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 5.500 m2. Tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 61 unit, dilengkapi dengan ruko lifestyle dan alfresco dining (tenant mix) di Plaza Barat dengan bangunan gaya arsitektur Danish dan Plaza Timur dengan gaya bangunan aristektur Dutch.

“Solvang Square ditawarkan seharga mulai dari Rp1,18 miliar, dengan pilihan bangunan 2 lantai dan 3 lantai dan ukuran yaitu 4,5 x 12 m (North ‘Solvang Square’) dan ukuran 4,5 x 8 m, 4,5 x 10 m dan 4,5 x 12 m. Tersedia 16 pilihan tampak, pilihan luas tanah dan bangunan yang beragam, serta pilihan layout penempatan tangga yang memungkinkan akses terpisah dari lantai 1,” jelas Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto.

Sementara Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengungkapkan, kehadiran Solvang Square dapat menjadi salah satu sarana bagi masyarakat untuk mengembangkan bisnis sekaligus mendukung kenyamanan dan kemudahan penghuni dan masyarakat sekitar.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*