Thursday , 29 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Diresmikan Airin, Starlet Hotel Serpong Beroperasi

Diresmikan Airin, Starlet Hotel Serpong Beroperasi

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat peresmian Starlet Hotel Serpong

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat peresmian Starlet Hotel Serpong

BERITA PROPERTI-Parador Hotels dan Resorts hari ini, Senin (12/12) mulai mengoperasikan Starlet Hotel Serpong yang terletak di jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan. Parador Hotels dan Resorts merupakan perusahaan pengelola hotel yang berada dibawah manajemen Paramount Enterprise.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang meresmikan mulai beroperasinya Starlet Hotel Serpong mengatakan, dibangunnya hotel ini oleh Paramount Enterprise memberikan pilihan kepada mereka yang berkunjung ke kawasan Tangerang Selatan sebagai tempay untuk menginap.

“Starlet Hotel ini berada di kawasan paling depan kota Tangerang Selatan. Oleh karena itu, dengan kehadirannya diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi pendapatan daerah, penyerapan tenaga kerja dan memberikan pilihan bagi masyarakat atau traveler atau pebisnis muda di Tangerang Selatan, dan Propinsi Banten pada umumnya,” jelas Airin Rachmi Diany.

Presiden Direktur Paramount Enterprise International Ervan Adi Nugroho menjelaskan, dengan hadirnya Starlet Hotel Serpong ini, makin melengkapi pilihan hotel yang dikelola oleh Parador Hotels dan Resorts. Saat ini, Parador Hotels dan Resorts mengelola 8 hotel yang terdiri dari hotel paling ekonomis hingga bintang 4 (lima).

“Salah satu komitmen Paramount Land adalah membangun akomodasi yang memadai, affordable dan berkualitas bagi para wisatawan di tanah air. Kami optimis kehadiran Starlet Hotel Serpong akan mampu bersaing dengan hotel-hotel sejenis dan bahkan menjadi hotel favorit bagi traveler,” ujar Ervan.

Starlet Hotel Serpong menyediakan 109 kamar yang dilengkapi koneksi internet super cepat, AC, LED TV dengan channel lokal dan internasional dan sejumlah fasilitas serta kelengkapan lainnya. Keunggulan utamanya hotel ini adalah sebagai hotel ekonomis pertama di Indonesia yang menggunakan aplikasi mobile dengan revolusi self check in dan terobosan teknologi tanpa kunci. Pada saat pembukaan ditawarkan Rp 199,000 per kamar per malam.

“Konsep Starlet Hotel Serpong dirancang untuk memenuhi kebutuhan kalangan menengah yang sangat berkembang. Hotel ini merupakan hotel kelima di wilayah Tangerang yang dikelola Parador Hotels dan Resorts. Dengan segala keunggulannya kami yakin Starlet Hotel Serpong mampu memenuhi kebutuhan hotel di kawasan Serpong,” tegas Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels dan Resorts Johannes Hutauruk.   

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*