Saturday , 22 July 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » MMS Targetkan Domicilio Terjual 75 % Hingga Akhir Tahun

MMS Targetkan Domicilio Terjual 75 % Hingga Akhir Tahun

Director of Business Development PT MMS Robert Yapari tengah menjelaskan apartemen Domicilio

Director of Business Development PT MMS Robert Yapari tengah menjelaskan apartemen Domicilio

BERITA PROPERTI-PT Mutiara Mitra Sejahtera (MMS) memastikan, akan mulai memasarkan apartemen Domicilio yang dikembangkan di kawasan Cikarang. Saat ini, pembangunan sudah mulai dilakukan, tanpa menunggu penjualan mencapai beberapa persen, sebagaimana yang biasa dilakukan pengembang lain.

“Kami tidak menjual gambar, tapi langsung membangunnya dan melakukan penjualan setelah fisiknya terlihat. Sementara untuk perizinan dan lahan, semua sudah siap dan clear. Target kami, akan terjual hingga 75 persen sampai akhir tahun 2016 ini,” ujar Director of Business Development PT MMS Robert Yapari saat diskusi media tentang Prospek Hunian Di Cikarang, Kamis (16/6).

Dikatakan Robert, pihaknya akan meluncurkan tower Madera pada tahap pertama dan ditargetkan pembangunannya akan selesai dalam dua tahun. Tower Madera dibangun setinggi 20 lantai dengan total luas bangunan 17.840 meter persegi. Tersedia tipe Studio Deluxe seluas 26,9 meter persegi, 1 kamar tidur seluas 53,9 meter persegi, dan 2 kamar tidur seluas 72,5 meter persegi. Harga per meter persegi adalah Rp 13,5 juta.

Apartemen Domicilio berada di kawasan komersial terpadu Cikarang Central City seluas 8 hektar yang terdiri dari 188 unit ruko, apartemen dan Hotel Haris. Robert menargetkan untuk keseluruhan tower akan rampung dibangun dalam tiga tahun mendatang. Nantinya akan ada 3 tower dengan total 1.848 unit.

Sementara itu, Director Head of Research & Consultancy Savills Anton Sitorus mengatakan, kawasan Cikarang merupakan kawasan industri yang sangat berkembang saat ini. Permintaan akan hunian di kawasan Cikarang, terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini merupakan prospek bagi pengembangan hunian seperti apartemen di Cikarang.

“Properti di kawasan industri memiliki karakteristik yang berbeda. Kebutuhan hunian dari pekerja yang saat ini di Cikarang lebih didominasi oleh ekspatriat, merupakan pasar potensial karena mereka membutuhkan tempat tinggal yang tidak jauh dari kantor atau pabriknya,” ujar Anton.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*